ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, Senin 30 Januari 2023, menyajikan partai antara tim putri SMAN 2 Kota Jambi melawan SMKN 1 Kota Jambi.

Pertarungan memperebutkan tiket fantastic four ini berhasil dimenangkan oleh putri Smeansa (julukan SMKN 1 Kota Jambi) atas Smanda (julukan SMAN 2 Kota Jambi) dengan skor akhir 12-9.

Di awal kuarter, kedua tim berlaga sengit. Syafira Ajeng membuka poin untuk Smanda. Namun, Zhara membalas kontan lewat layup untuk skuad Smeansa. Dua tim saling balas poin hingga kuarter berakhir.

Hanya saja, putri Smanda tidak bisa menambah satu poin pun di kuarter kedua. Sedangkan Smeansa dapat menambah tiga poin. Keadaan yang sama juga terjadi di kuarter ketiga. Kali ini justru Smeansa yang tidak bisa menambah poin. Sementara Smanda melepaskan 4 poin.

Hasil itu sekaligus membawa kedua tim seimbang (9-9). Zhara menjadi penyelamat Smeansa lewat dua poinnya di kuarter empat. Bersambut satu tembakan gratis dari Shabrina di akhir kuarter empat yang membuat Smeansa sukses menggenapkan kemenangan mereka.

Hasil ini membawa Smeansa melaju ke babak Fantastic Four. Mereka akan berhadapan dengan sang juara bertahan, SMAN 3 Kota Jambi, untuk meraih posisi final. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY