ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu tim debutan yang akan berlaga pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series adalah tim basket SMAN 12 Bandar Lampung. Benar, SMAN 12 Bandar Lampung terakhir mengirim tim basketnya pada ajang DBL Lampung musim 2019.

Ketika itu mereka hanya mengirim tim basket putra saja. perjalanan tim basket putra SMAN 12 Bandar Lampung kala itu juga terbilang singkat. Mereka langsung tersingkir pada laga perdana setelah takluk dari SMAN 2 Gadingrejo.

Musim ini SMAN 12 Bandar Lampung bukan hanya mengirim tim putranya saja, melainkan juga tim putri mereka. menyandang status sebagai tim debutan salah satu penggawa SMAN 12 Bandar Lampung mengaku akan memupuk semangat serta mental bertanding yang siap all out.

“Pertama kita pasti mempersiapkan mental, karena kita engga mau kalah mental dari tim lain. Apalagi kan ini tim putri SMAN 12 Bandar Lampung baru pertama ikut DBL juga,” ungkap Azzahra Danica penggawa dari SMAN 12 Bandar Lampung. Tidak ketinggalan, srikandi SMAN 12 Bandar Lampung juga turut menambah latihan fisik dan menghafalkan racikan strategi dari sang pelatih.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Penggawa SMAN 12 Terapkan Peraturan Unik Pada Sesi Latihan

Azzahra Danica dan kolega juga mengaku bersyukur, karena bisa merasakan jerih payah serta persiapan tim basket putri SMAN 12 Bandar Lampung. “Semakin bertambahnya waktu latihan, fisiknya jadi terkuras banget. Bersyukurnya waktu dengan tim juga jadi lebih banyak, karena sering ketemu,” ujarnya.

Ia pun mengaku semangat teman-temannya tidak meleleh meskipun harus berlatih di bawah terik matahari. “Pastinya tetap semangat walaupun latihannya selalu panas-panas banget,” sambungnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Smanta Fokus Genjot Stamina

Tentu, hasil latihan ini bermuara pada satu tujuan yang dimiliki masing-masing penggawa srikandi SMAN 12 Bandar Lampung. Azzahra Danica dan kolega mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk sekolah.

“Kita ingin membanggakan nama sekolah lewat event DBL. kasih yang terbaik pastinya buat sekolah,” cetusnya. Persiapkan tim sebaik mungkin dan sampai ketemu di DBL Lampung teman-teman SMAN 12  Bandar Lampung.(*)

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Putra dan Putri Smansa Pringsewu Siap Arungi DBL

Profil SMAN 12 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY