ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi penggawa Smanta pada ajang Honda DBL 2021 Lampung Series

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series nanti menjadi penampilan kedua teman-teman dari tim basket putri SMAN 3 Bandar Lampung. Benar, Smanta (sebutan SMAN 3 Bandar Lampung) baru saja menurunkan tim putrinya pada ajang DBL Lampung musim lalu. Penampilan mereka musim lalu juga terbilang apik. 

Laga pertama berhasil mereka tutup dengan kemenangan. Ketika itu srikandi Smanta sukses menang atas SMA Xaverius Bandar Lampung dengan selisih poin cukup banyak (40-9). Srikandi Smanta meninggalkan Xaverius sejak tepis mula. Rapatnya barisan pertahanan mereka saat itu sulit dibongkar oleh Xaverius.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Smanila Sudah Gak Sabar Main di DBL

Sayang, perjalanan mereka harus terhenti pada laga kedua. Bertemu dengan SMA Fransiskus Bandar Lampung, srikandi Smanta gagal persembahkan tiket final kepada barisan suporter yang sudah mendukung mereka. Berhasil menembus partai Fantastic Four adalah sebuah prestasi yang tidak boleh dianggap sebelah mata. Dan srikandi Smanta wajib diwaspadai.

Musim ini tentu menjadi ajang pembalasan kegagalan mereka musim lalu. Serangkaian jadwal latihan membuat srikandi Smanta pede untuk segera melantai pada ajang Honda DBL with KFC. “Alhamdulillah latihan sama chemistry kita bagus, kompak lah intinya,” ungkap Tyofrensi Putri penggawa dari Smanta.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Cerita Unik Penggawa SMAN 16 Selama Latihan

Musim ini seluruh penggawa Smanta mendapat materi baru dari pelatih. Fokus mereka bukan hanya pola strategi saja. sang pelatih menginginkan para pemainnya memiliki tenaga ekstra guna mengarungi kompetisi DBL Lampung. “Sebenarnya kita fokus juga menerapkan strategi yang diberikan dari pelatih. Cuman pelatih juga menekankan materi latihan pada penambahan skill sama stamina,” imbuhnya.

Bukan tidak mungkin, tambahan materi latihan ini demi membawa nama Smanta terbang tinggi pada ajang DBL Lampung, “Pasti semua materi latihan yang diberikan pelatih itu supaya tim Smanta bisa melewati halang rintang nanti,” cetusnya. Persiapkan tim sebaik mungkin dan sampai ketemu di DBL Lampung teman-teman SMAN 3 Bandar Lampung.(*)

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Penggawa SMAN 12 Terapkan Peraturan Unik Pada Sesi Latihan

Profil SMAN 3 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY