ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series telah mencapai puncaknya. Final Party DBL Jambi akan diselenggarakan pada Jumat, 3 Februari 2023, di GOR Kotabaru, Jambi. 

Netco (julukan SMAN 3 Kota Jambi) masih begitu ganas di lapangan. Mereka berhasil sapu bersih semua pertandingan menuju ke final dengan kemenangan besar. Tidak hanya itu, salah satu penggawa mereka bahkan kerap memecahkan rekor top poin selama Honda DBL with KFC 2022-2023.

Di edisi sebelumnya (2021), Netco berhasil keluar menjadi juara. Di tahun ini, mereka kembali mengusung ambisi besar untuk kembali merengkuh juara. Meski begitu, Netco sendiri harus mewaspadai lawannya kali ini. Penantangnya adalah sang kuda hitam, yakni Smansix (julukan SMAN 6 Merangin).

Mereka berhasil tampil mengejutkan dan lolos ke final. Ini merupakan pengalaman final pertama untuk Smansix. Partai final tim putri bakal berlangsung pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming Final Party DBL Jambi antara tim putri SMAN 3 Kota Jambi (Netco) vs SMAN 6 Merangin (Smansix)!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY