ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series memasuki hari kedua, Sabtu 11 Februari. Laga keempat mempertemukan tim putra SMAN 1 Metro yang berhadapan dengan SMAN 5 Bandar Lampung. Smanla (sebutan SMAN 5 Bandar Lampung) langsung tancap gas sejak tepis mula.

Anak asuh Andriyus Ramanda (pelatih dari Smanla) tampil solid dengan memaksa Smansa Metro (sebutan SMAN 1 Metro) hanya memasukkan total 10 poin saja pada dua kuarter awal.

Baca juga: Putra Smansa Pringsewu Masih Terlalu Tangguh Bagi SMAN 16 Bandar Lampung

Selepas jeda kuarter dua dan tiga, Smanla justru jauh lebih nyaman melancarkan serangan. Meskipun penggawa Smansa Metro berhasil mengejar, pada satu sisi Smanla juga tetap memperlebar jarak. Alhasil kemenangan berhasil dibawa pulang oleh Evan Natigor Situmorang dan kolega.

Smanla menutup laga dengan skor akhir 39-26. Lima pemain utama Smanla mencatatkan namanya pada papan skor. Kapten mereka, Evan Natigor Situmorang keluar sebagai pencetak poin terbanyak pata laga kali ini. Ia mengoleksi 12 poin, lalu disusul Vither Vaul dengan perolehan 8 poin.

Baca juga: Duo Srikandi Smansa Pringsewu Wangi, Smanda Bandar Lampung Angkat Kaki

Persentase menembak skuad asuhan Andriyus Ramanda juga menyentuh angka 50 persen. Tercatat penggawa Smanla berhasil memasukkan 16 kali dari 32 percobaan. Tidak berhenti sampai di situ, skuad Smanla juga menambah pundi-pundi poin melalui kesempatan tembakan gratis. Tercatat persentase tembakan gratis tim Smanla menyentuh angka 50 persen. Mereka berhasil memasukkan 7 kali dari 14 kesempatan.

"Waktu masuk ke lapangan itu kita sudah punya semangat untuk menang sih. Soalnya persiapan yang kita lakukan juga engga sembarangan buat DBL ini," ungkap Evan Natigor Situmorang.

Catatan-catatan ini yang harus dijaga oleh Evan Natigor Situmorang dan kolega.Pasalnya ini masih laga pembuka, dan selanjutnya mereka masih menunggu lawan tandingnya antara SMAN 1 Terbanggi Besar atau SMAN 2 Bandar Lampung. Tetap semangat Smanla!(*)

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY