ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fransiskus depak Saga! Gim penutup hari Sabtu 11 Februari dalam ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series dimenangkan oleh Fransiskus (sebutan SMA  Fransiskus Bandar Lampung) setelah berhasil menutup laga dengan skor 29-20 atas Saga (sebutan SMAN 1 Kota Gajah). Meskipun Saga sudah mengantongi satu kemenangan pada laga Jumat kemarin, tak membuat Fransiskus gentar. Laga malam minggu berjalan cukup alot pada kuarter awal. Saga menempel ketat perolehan poin Fransiskus.

Baca juga: Gagal Susul Srikandi, Putra Smansa Metro Dipulangkan Smanla

Pada kuarter kedua, Fransiskus tampil jauh lebih solid. Niko Albertvito dan kolega bahkan mampu memaksa Saga tak mencetak poin di kuarter ini. Usaha memperkecil jarak coba dilancarkan oleh penggawa Saga pada sisa dua kuarter akhir. Sayang, meskipun mereka berhasil mencetak poin untuk memperkecil margin, Fransiskus juga dengan mudah menembus pertahanan rapuh Saga. Bahkan penggawa Fransiskus sempat leading (13-0) atas Saga.

Angin semakin kencang berhembus ke Fransiskus ketika salah satu penggawa inti Saga, Arda Satrio harus keluar setelah mengantongi lima pelanggaran pada kuarter akhir yang baru saja bergulir. Meskipun terus menempel, Saga gagal membalikkan momentum hingga buzzer berbunyi.

Dua pemain Fransiskus mencetak dua digit poin pada laga malam minggu. Kedua pemain tersebut adalah Albert Zefanya dan Niko Albertivo. Albert Zefanya berhasil mengantongi 11 poin, sedangkan Niko Albertivo menyusul dengan 10 poin. Pada skuad Saga, nama Rafi Septa menjadi pencetak poin terbanyak dengan torehan 9 poin.

Baca juga: Tembakan Melayang Tirai Senja Pulangkan Prisda

Persentase tembakan skuad Fransiskus juga terbilang apik dengan nilai 50 persen. selanjutnya Fransiskus masih harus menunggu lawan tandingnya antara SMA Immanuel atau SMA perintis 2 Bandar Lampung di babak berikutnya. Tetap semangat Saga! Jaga konsistensi kalian Fransiskus!(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY