ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smanta melaju! Laga ketiga pada hari Minggu, 12 Februari 2023 di ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series berhasil ditutup dengan kemenangan 17-11 Smanta atas SMKN 4 Bandar Lampung. Ini adalah kemenangan pertama srikandi Smanta pada ajang DBL Lampung musim ini. Aksi saling kejar skor tersaji selepas jeda turun minum.

Srikandi SMKN 4 Bandar Lampung yang memiliki satu kemenangan, berusaha menempel ketat margin poin di papan skor. Setelah tertinggal empat poin di dua kuarter awal, mereka berhasil memangkas dan tersisa satu poin sampai laga kuarter ketiga berakhir.

Baca juga: Pulangkan Immanuel, Putra Prisda Siap Fight Lawan Fransiskus

Kuarter pamungkas menjadi kesempatan terakhir kedua sekolah mengamankan tiket Fantastic Four sektor putri. Meskipun bermain kurang tenang, srikandi Smanta berhasil membawa pulang kemenangan berkat terampilnya lini pertahanan mereka. Srikandi Smanta mampu memaksa SMKN 4 Bandar Lampung hanya mencetak dua poin hingga buzzer kuarter terakhir berbunyi.

Kemenangan Smanta diwarnai beberapa catatan yang segera diperbaiki oleh pelatih mereka jika ingin berbicara banyak pada DBL Lampung musim ini. Ketajaman Salwa Klarisa dan kolega masih perlu untuk diasah kembali. Tercatat mereka memiliki 39 kali kesempatan untuk menembak. Namun hanya bisa dikonversi menjadi poin sebanyak 7 kali.

Baca juga: Jadwal DBL Lampung: Enam Laga Panaskan Hari Minggu

Alyaa Khofifah Putri pemilik nomor punggung 9 dari Smanta berhasil menjadi pencetak poin terbanyak dengan torehan 8 poin serta 7 steal. Lawan berikutnya di fase Fantastic Four tidak mudah, srikandi Smanta sudah ditunggu jawara bertahan musim lalu, SMAN 10 Bandar Lampung. Segera benahi akurasi menembak lalu saatnya buktikan kepada Smandasa. Semangat Smanta!(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY