ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beragam tema hadir mewarnai pagelaran UBS Gold Dance Competition 2022-2023 North Sumatera Series. Mengingat tema tahun ini adalah ‘I AM 24K’, era keemasan Timur Tengah juga turut menyumbang inspirasi pada beberapa tim. Khususnya untuk Smansa Medan Dance Crew (SMDC) -sebutan tim pendamping putri SMAN 1 Medan.

Dengan properti dan kostum mewah, sembilan gadis cantik keren dari SMDC sukses mengguncang GOR UNPRI Medan pada Minggu, 12 Februari 2023. Terinspirasi akan sosok Cleopatra, semua penari tampil overpower tanpa terkecuali.

Cleopatra dianggap sebagai wanita yang memiliki kecantikan luar biasa, sehingga semua pengikutnya mengira bahwa ia berkuasa hanya karena menjual fisiknya. Namun dibalik itu semua, seorang Cleopatra ingin menunjukkan bahwa ia tidak hanya memiliki kecantikan tetapi juga bakat dan kecerdasan yang ia miliki.

Hal itulah yang mendongkrak SMDC untuk mengambil tema tersebut pada musim ini. Aksinya pun begitu total. Mereka sampai membawa piramida di tengah-tengah keseruan Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series. Di samping itu, dandanan mereka juga begitu solid dengan kostum warna emas dan rambut terurai dihias dengan pita yang membuat mereka terlihat cantik.

Tim Dance SMA Chandra Kumala School

Beralih ke penampilan SMA Chandra Kumala Medan atau Edelweiss. Dalam video singkat yang mereka bagikan melalui kanal YouTube, terdapat cerita singkat yang menceritakan tentang kisah cinta remaja pada masa SMA. Dalam video tersebut terlihat bahwa mereka bakal menghadiri acara prom night atau malam perpisahan.

Namun, permasalahan terjadi ketika salah satu perempuan yang hobi berolahraga dan jarang berdandan merasa dilema. Lantaran ia takut tidak bisa berpenampilan menjadi diri sendiri di acara tersebut.

Hal itu juga memicu pemikiran stereotipe buruk dari para lelaki pada dirinya. Alhasil ia menggunakan kesempatan tersebut untuk membuktikan bahwa ia bisa keluar dari zona nyaman dan membuat orang-orang terpukau.

Pada kesempatan ini, Edelweiss bertujuan untuk mengajak para penonton agar tidak takut melakukan apa saja yang kita inginkan dan selalu berusaha menerima diri dengan segala kekurangannya karena sejatinya diri kita berharga layaknya emas 24 karat. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY