ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series telah mencapai puncaknya. Sejak digelar pada 10 Februari 2023 lalu, seluruh tim yang berpartisipasi sudah mengerahkan kemampuan terbaik mereka hingga akhir kompetisi.

Namun, hanya dua tim yang berhasil melaju ke babak final DBL Lampung. Dari sisi putra, SMAN 2 Bandar Lampung akan bersua kembali dengan rival mereka di semifinal 2021 lalu, yaitu tim putra SMAN 14 Bandar Lampung.

Baca juga: Kilas Balik DBL Lampung: Langkah Terakhir Fourteen Sukseskan Misi Back-to-Back

Baca juga: Kilas Balik DBL Lampung: Mampukah Smanda Mengakhiri Puasa Gelarnya?

Di DBL Lampung musim ini, partai final putra akan diselenggarakan lebih awal. Final Party DBL Lampung antara tim putra SMAN 2 Bandar Lampung versus SMAN 14 Bandar Lampung bakal digelar pada Kamis, 16 Februari 2023, pukul 10.00 WIB.

Dilanjutkan dengan pertandingan antara tim putri SMAN 10 Bandar Lampung kontra SMA Fransiskus Bandar Lampung pada pukul 14.30 WIB. Pertandingan ini akan dilaksanakan di GOR Unila, Bandar Lampung.

Baca juga: Kilas Balik DBL Lampung: Rindu Juara, Fransiskus Siap Revans

Baca juga: Kilas Balik DBL Lampung: Sepuluh Tak Kendor! Bawa Misi Back-to-Back Champion

Seluruh pertandingan final DBL Lampung dapat disaksikan langsung. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi DBL Play. Penonton juga bisa membeli tiket secara langsung atau OTS (On The Spot) dengan syarat menunjukkan kartu identitas (KTP atau Kartu Pelajar).

Partai final ini sekaligus menjadi penutup rangkaian panjang DBL Lampung musim ini. Seluruh pertandingan final DBL Lampung juga dapat disaksikan melalui live streaming di Youtube Channel KUY Entertainment.

Honda DBL with KFC 2022-2023 sendiri digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY