ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga final sektor putra Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series akan berlangsung pada Kamis, 16 Februari 2023 pukul 18.30 WIB. Gelanggang Olahraga (GOR) Unpri Medan akan menjadi saksi apakah SMA Sutomo 1 Medan akan meraih gelar keempat mereka atau justru dijegal oleh SMA Methodist 2 Medan.

Kedua tim tampil ganas pada musim ini. Baik Sutomo 1 maupun Methodist 2 sama-sama berhasil melibas habis lawan-lawan mereka musim ini. Tak heran, kedua tim kembali bertarung di partai final dan merebutkan titel juara.

Methodist 2 sangat siap kembali hadapi Sutomo 1 di final. Motivasi yang kuat merenggut titel keempat sang juara bertahan membuat tim asuhan Jenny itu bisa kembali melangkah ke final. Hal itu disampaikan oleh Kapten Methodist 2, Vincent Wijaya yang menyebut timnya sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Mantap lah buat teman-teman setim saya yang selalu brusaha main 100 persen walaupun kadang performa saya lagi menurun," sebut Vincent.

Sutomo 1 yang tak kalah ganasnya di DBL Medan musim ini enggan merasa puas. Muhammad Athallah Djaar berujar bahwa hingga saat ini Sutomo 1 masih belum meraih targetnya, meraih gelar keempat secara beruntun.

"Kita masih mau lebih. Masih belum juara soalnya," ujarnya.

Bagi kamu yang tidak dapat hadir langsung di GOR Unpri Medan tidak perlu khawatir. Sebab kamu masih bisa menjadi saksi peraih takhta juara DBL Medan musim ini melalui siaran langsung di kanal Youtube KUY! Entertainment, berikut tautan siaran langsung partai final Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY