ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series memasuki hari kedua. Sabtu, 25 Februari 2023 akan tersaji empat laga, tiga dari nomor putra dan satu dari tim putri. 

Hari kedua ini akan dibuka dengan pertandingan antara tim putra SMAN 2 Tenggarong versus SMAN 5 Balikpapan pukul 15.00 WITA. Pemenang dari partai ini akan menghadapi SMAN 2 Samarinda di babak Big Eight.

Kemudian, akan dilanjutkan dengan pertandingan antara SMAN 4 Balikpapan kontra SMA Wr Soepratman Samarinda pukul 16.30 WITA. Pertandingan ketiga akan diisi oleh partai dari tim putri SMAN 2 Samarinda kontra SMA SF Assisi Samarinda.

Baca juga: Hasil DBL Samarinda: Opening Party Panas!

Turun lapangan pertama kali di DBL Samarinda musim ini, putri SMAN 2 Samarinda ingin balaskan dendam untuk lawan perdananya. "Kita sudah beberapa kali bertemu Asisi dan kalah terus. Ini saatnya kita balas kekalahan," cetus Syarifah Lutfiyah Alaydrus, kapten tim putri SMAN 2 Samarinda.

"Di DBL Samarinda, kita nggak mau kalah lagi. Kita akan tunjukkan 100 persen dan menang melawan mereka," lanjutnya. "Kita sudah latihan fundamental dan fisik. Tim kami nggak mau kalah, saat scrimmage kita keluarkan kemampuan dengan maksimal."

Partai antara SMAN 2 Samarinda kontra SMA SF Assisi Samarinda akan berlangsung pukul 18.00 WITA. Hari kedua DBL Samarinda sendiri akan ditutup dengan pertandingan antara tim putra MAN 1 Samarinda versus SMAN 2 Sangatta Utara. 

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

Lihat jadwal dan hasil pertandingan DBL Samarinda selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY