ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai sudah gelaran fantastic four sektor putri Honda DBL with KFC 2022 East Kalimantan Series pada Rabu, 1 Maret 2023. Dua laga yang tersaji pada hari ini berjalan begitu ketat dan panas.

SMA SF Assisi Samarinda untuk pertama kalinya melangkah ke final DBL Samarinda. Hal itu diraih setelah mereka mengandaskan perjalanan SMAN 1 Balikpapan. Tekad kuat Assisi untuk melangkah ke final jelas terlihat di laga ini.

Tantangan mereka di final semakin berat. Sebab Assisi akan menantang sang juara bertahan musim lalu, SMKN 2 Balikpapan (Folks) yang berhasil melangkah ke final untuk ketiga kalinya.

Berikut rangkuman hasil fantastic four sektor putri Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series. (MRS)

SMA SF Assisi Samarinda vs SMAN 1 Balikpapan

SMA SF Assisi Samarinda berhasil menggapai final Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series pada Rabu, 1 Maret 2023. Pencapaian itu diraih setelah mereka mengalahkan SMAN 1 Balikpapan (Smansa) dengan hasil akhir 32-24.

Kemenangan ini sangat manis bagi para penggawa Assisi, sebab ini merupakan pertama kalinya mereka bisa menapai ke final DBL Samarinda. Keinginan mereka melaju ke partai akhir tampak kuat di laga ini.

Tim asuhan Tjendra Rudiyanto itu tampil dominan atas Smansa Balikpapan pada dua kuarter pertama. Pada dua kuarter berikutnya, Smansa Balikpapan mencoba bangkit dari ketertinggalan.

Baca selengkapnya Kalahkan Smansa Balikpapan, Assisi Capai Final untuk Pertama Kali

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

SMKN 2 Balikpapan vs SMAN 3 Samarinda

Satu tempat terakhir di final sektor putri Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series berhasil disi oleh SMKN 2 Balikpapan (Folks) pada Rabu, 1 Maret 2023. Keberhasilan ini dirai setelah Folks mengandaskan perjalanan SMAN 3 Samarinda (Smaga) dengan hasil tipis 34-30.

Kedua tim sempat bertemu pada final musim 2019 silam, kala itu Folks berhasil keluar sebagai juara. Kini kedua tim kembali bertemu, tensi panas pertandingan terasa amat kuat.

Folks langsung melebarkan jarak poi dengan Smaga Samarinda pada kuarter pertama. Namun Smaga Samarinda mencoba bangkit dan memukul balik sang juara bertahan itu.

Baca selengkapnya Folks Kembali ke Final, Semakin Dekat Raih Three Peat

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY