ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series telah usai menghelat fase fantastic four sektor putra. Saling adu kekuatan terjadi pada hari ini, Kamis 2 Maret 2023.

SMAN 1 Samarinda (Smansa) lebih dulu melangkah ke final setelah mengalhkan SMAN 4 Balikpapan (Smapa). Mereka tampil begitu dominan di laga ini sehingga Smapa Balikpapan harus tersingkit.

Sisa satu tempat di final diperebutkan oleh SMAN 2 Samarinda (Smada Vikings) dan SMAN 3 Samarinda (Smaga). Pertandingan ini pada awalnya berjalan sengit hingga akhirnya Smada Vikings mulai menunjukan taringnya dan menyingkirkan Smaga Samarinda.

Berikut rangkuman pertandingan fantastic four sektor putra Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series selengkapnya. (MRS)

SMAN 4 Balikpapan vs SMAN 1 Samarinda

Tiket final pertama sektor putra Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series berhasil digapai SMAN 1 Samarinda (Smansa) Pada Kamis, 2 Maret 2023. Satu tempat pertama itu diraih setelah mereka berhasil menggulingkan SMAN 4 Balikpapan (Smapa) dengan skor akhir 68-33.

Tim besutan Reza Roesmana itu begitu perkasa di laga ini. Perkataan Pelatih Smapa Balikpapan, Ady Prianto perihal kuatnya Smansa Samarinda terbukti pada pertandingan fantastic four ini.

Smapa Balikpapan tak kuasa membendung perlawanan Smansa Samarinda, khususnya pada dua kuarter pertama. Hal ini membuat poin mereka tertinggal jauh dengan skor sementara 11-38.

Baca selengkapnya erkasa Atas Smapa Balikpapan, Smansa Samarinda Mulus ke Final

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

SMAN 2 Samarinda vs SMAN 3 Samarinda

SMAN 2 Samarinda (Smada Vikings) sukses melenggang ke final Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series. Satu tiket terakhir ke final itu didapat setelah mereka mendepak SMAN 3 Samarinda (Smaga) dengan skor akhir 67-40 pada Kamis, 2 Maret 2023.

Pertandingan terakhir fantastic four sektor putra ini pada awalnya berjalan sengit, Smada Vikings dan Smaga Samarinda saling jual beli serangan hingga berbuah poin. Jarak poin kedua tim pun tipis, namun Smada Vikings berhasil unggul.

Smada Vikings semakin ganas di kuarter berikutnya, mereka terus melebarkan jarak poin dengan Smaga Samarinda dan menutup rapat-rapat pertahaan mereka sehingga lawan tak kuasa mencetak angka.

Baca selengkapnya Smada Vikings Penuhi Slot Final, Siap Hadapi Smansa Samarinda

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY