ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series bakal berjalan selama satu pekan ke depan. Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang, para pecinta basket di daerah Kupang dan sekitarnya sudah diperbolehkan untuk mendukung langsung tim jagoan kalian, loh!

DBL Kupang sendiri akan diselenggarakan pada 6-10 Maret 2023. Seperti kota lain pada umumnya, pembelian tiket bisa dilakukan melalui dua cara yakni via aplikasi DBL Play dan pembelian secara langsung di loket.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Kupang: 18 Tim Siap Beradu di GOR Flobamora Kupang

Untuk tiket DBL Kupang dibanderol dengan harga Rp 15.000. Pembayarannya sendiri dapat dilakukan melalui GoPay ataupun ShopeePay. Buat kamu yang takut kehabisan tiket tapi masih bingung cara melakukan pembelian melalui aplikasi DBL Play tidak usah khawatir. Begini caranya:

1. Buka aplikasi DBL Play

2. Klik kolom 'Ticket' atau menu 'Match'

3. Pilih pertandingan yang akan kalian tonton, kemudian klik 'Buy Ticket'

4. Isi data diri pemesanan tiket

5. Pilih 'Tribune' dan 'Seat'

6. Periksa kembali detail tiket sebelum melakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, tiket akan muncul di kolom 'My Ticket'

Setelah langkah-langkah tersebut berhasil dilakukan, maka tiket untuk mendukung langsung tim jagoanmu berhasil diamankan. Dengan begitu, kalian tidak perlu lagi takut untuk kehabisan tiket. Dan buatkalian yang sudah memiliki tiket online, jangan lupa untuk datang ke GOR Flobamora Kupang lebih awal dan menunjukkan bukti pembelian tiket di loket arena.

Sesampainya di tribun, jangan lupa untuk tetap mematuhi syarat dan protokol kesehatan ya! Dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman antarpenonton. So, selamat menikmati keseruan DBL Kupang! (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klikĀ di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY