ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak penyisihan di Road to DBL Central Sulawesi berhasil ditutup oleh kemenangan tim putra SMAN 2 Palu atas SMA Al Azhar Mandiri Palu dengan skor 83-19, Rabu 8 Maret 2023. 

Kemenangan ini sekaligus mengantar Smada (julukan SMAN 2 Palu) menyegel posisi terakhir di Fantastic Four atau semifinal DBL Palu musim ini. Mereka bakal melawan SMAN 1 Palu untuk memperebutkan tiket final.

Smada tampil tanpa cela di pertandingan ini. Mereka sukses meredam kekuatan Al-Azhar sejak tip off dilakukan. Tim asuhan Alfin Rizal itu berhasil pungkasi kuarter pertama dengan skor 22-4.

Margin itu cukup untuk membuat Smada memimpin pertandingan hingga kuarter berikutnya. Secara keseluruhan, kekuatan Smada terbilang merata. Semua pemain menyumbang poin untuk tim. Hanya satu pemain yang tidak bisa mendapatkan poin di laga ini.

Baca juga: Pungkasi Lompeta, Smanti Lolos ke Fantastic Four DBL Palu

Trisula Smada tampil trengginas dan mencetak dobel digit. Vitobratta Rohman datang dari bangku cadangan dan menjadi top skor dengan 20 poin plus 5 rebound. Disusul Stanley Januarta dengan 15 poin dan 5 rebound. Agung Nerrazurri melengkapi daftar dengan 12 poin dan 5 rebound.

Sementara dari kubu Al-Azhar, Zilal Ramadhan kerja ekstra untuk menyelamatkan tim. Zilal mengantongi 14 poin dan 4 rebound.

Road to DBL Central Sulawesi diadakan pada 6 hingga 11 Maret 2023 di Lapangan Basket Taman Gor Palu. Nantinya, akan dipilih dua MVP dan dua pelatih terbaik yang juga akan mendapat pengalaman mengikuti KFC DBL Camp musim ini.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY