ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Istimewa. Seperti biasa permainan jawara bertahan sektor putra sudah dinanti-nanti sejak Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series bergulir.

Skuad Santu Petrus (sebutan SMA Santu Petrus Pontianak) yang baru memulai pertandingan musim ini pada hari Kamis 9 Maret 2023 berhasil menang sesuai prediksi suporter mereka. Laga melawan SMK Immanuel Pontianak, skuad Santu Petrus berhasil menutup empat kuarter dengan skor akhir 84-6.

Permainan mereka masih sama. Cepat dan efektif ketika menyerang. Saat bertahan pun teman-teman Santu Petrus begitu rapat. Paruh pertama SMK Immanuel hanya bisa melakukan percobaan menembak sebanyak tujuh kali dan meleset semua.

Baca juga: Srikandi Smansa Pontianak Menggila! Smansa Sungai Ambawang Jadi Korban Terbaru

Paruh kedua teman-teman SMK Immanuel Pontianak mengerahkan segala tenaga untuk memangkas jarak poin. Sayang, usaha mereka harus terhenti karena buzzer tanda berakhirnya kuarter terakhir berbunyi.

Seluruh pemain skuad Santu Petrus pada laga kali ini mencatatkan namanya di lembar statistik bagian poin! Pencetak poin terbanyak dari tubuh Santu Petrus justru berangkat dari bangku cadangan. Pemain tersebut adalah Edbert Marchelyo.

Pada laga kali ini pemain bernomor punggung delapan tersebut berhasil menyumbang 16 poin, selanjutnya ada Jacky Wongso dan Sylvester Noor dengan torehan 13 poin.

Baca juga: Tembakan Perimeter Jocelyn Valerian Pulangkan Finalis Musim Lalu!

Kemangan Santu Petrus semakin istimewa berkat catatan turnovers mereka. Selama empat kuarter skuad Santu Petrus hanya melakukan kesalahan (turnovers) sebanyak dua kali. Selanjutnya skuad Santu Petrus sudah ditunggu oleh SMAN 9 Pontianak di fase delapan besar. Duel keduanya bakal seru. Kedua tim sama-sama memiliki karakter bermain cepat.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY