ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tegang! Laga pembuka hari keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series yang mempertemukan srikandi SMA Immanuel Pontianak dengan SMAN 2 Pontianak berlangsung ketat sampai akhir. Srikandi SMA Immanuel berhasil memulangkan finalis musim lalu dengan skor tipis 20-19.

Srikandi Smanda Pontianak (sebutan SMAN 2 Pontianak) sempat unggul pada paruh pertama. Beruntung coach Sudarno (pelatih dari Immanuel) segera membenahi pola bertahan anak asuhnya yang jauh lebih rapat.

Baca juga: Jadwal DBL Pontianak: Empat Laga Siap Panaskan GOR Perbasi Pontianak

Paruh kedua srikandi Immanuel (sebutan SMA Immanuel Pontianak) berhasil mengunci serangan Smanda Pontianak. skor 18-18 sempat bertahan satu menit lebih di kuarter pamungkas.

Jocelyn Valerian pemilik nomor punggung 11 dari Immanuel berhasil menjadi penyelamat melalui tembakan perimeter.Teman-teman Immanuel juga terbilang efektif memanfaatkan tembakan gratis. Dari 12 kesempatan, srikandi Immanuel berhasil memasukkan 6 kali (50 persen).

“Anak-anak sempat nervous karena yang mereka hadapi itu finalis tahun lalu. Puji Tuhan kita sudah mempersiapkan beberapa latihan seperti melatih free throw yang bisa menjadi momen membalikkan keadaan,” ungkap coach Sudarno pelatih dari Immanuel.

Pada laga semifinal, srikandi Immanuel sudah ditunggu oleh El Nino. Coach Sudarno sudah memiliki beberapa catatan yang segera mereka perbaiki untuk menatap laga Fantastic Four. “Pastinya kita akan memperbaiki finishing supaya lebih baik lagi. Strategi secara keseluruhan juga perlu dibenahi,” terang sang pelatih.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Pontianak: Empat Laga Seru Siap Guncang Arena

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY