ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Konsistensi tim putri SMA Regina Pacis Bajawa memang belum ada tandingannya. Di balik aksinya yang selalu memukau, perjuangan mereka untuk dapat bergabung di gelaran DBL Kupang setiap musimnya pun tidak mudah.

Butuh sekitar 635 kilometer bagi Recis Bajawa -singkatan SMA Regina Pacis Bajawa- untuk dapat meraih impiannya di Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series. Menuju gelar kelimanya musim ini, mereka tak pernah membuang-buang kesempatan di setiap pertandingan.

Secara total, Recis Bajawa sukses mengantongi dua kemenangan di DBL Kupang tahun ini. Berkat kemenangan tersebut, mereka kembali mengamankan tiket ke Final Party. Sebelum melangkah ke fase tersebut, berikut kilas rangkuman perjalanan SMA Regina Pacis Bajawa selama Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series:

Versus SMAN 2 Kupang

SMA Regina Pacis Bajawa merupakan pemilik tahta DBL Kupang selama empat tahun terakhir. Di Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series, rekor kemenangan mereka masih terus terjaga. Terlebih tim polesan Mersiana Bay itu baru saja menundukkan SMAN 2 Kupang dengan kemenangan telak 31-6.

Keunggulan Recis Bajawa di laga kali ini berhasil menggenapkan rekor kemenangan mereka menjadi 14 kali berturut-turut. Rekor tersebut belum terpecahkan sejak tahun 2017. Bahkan Recis sendiri masih memiliki peluang juara yang begitu besar untuk gelaran musim ini. Salah satunya karena SMA Regina Pacis Bajawa memiliki kualitas pemain yang cenderung merata.

Baca Juga: Taklukkan Smandhu, Rekor Kemenangan Recis Bajawa Belum Terpecahkan

 Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Kupang

Ketangguhan SMA Regina Pacis Bajawa masih sulit untuk diredam. Terbukti di laga Fantastic Four DBL Kupang mereka sukses menyingkirkan SMAN 1 Kupang dengan keunggulan telak 63-16. Tak perlu berpikir panjang, Recis Bajawa langsung tancap gas sejak tepis mula.

Serangan beruntun dari anak asuhan Mersiana Bay itu berhasil menambah pundi-pundi angka dengan sangat cepat. Hal itu menjadi bukti bahwa pola permainan Recis Bajawa itu masih begitu kuat dan efektif.

Trisula tajam milik SMA Regina Pacis Bajawa berhasil tampil gemilang di pertandingan ini. Ketiganya sukses menceploskan dua digit angka. Adalah Maria Anjelina Meoilo dengan 19 poin, Natalia Wila yang hampir meraih double-double dengan 18 poin dan 9 rebound, serta Desiana Wila dengan 10 poin.

Baca Juga: Tajam di Bawah Ring, Srikandi Recis Bajawa Kembali Pastikan Tiket Final

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY