ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada jeda antara kuarter kedua dan ketiga Final Party sektor putra Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series pada Minggu, 12 Maret 2023 menjadi ajang pengumuman para pemain yang terpilih sebagai KFC First Team Putra seri Kalimantan Barat. Keberhasilan sebuah tim dalam kompetisi tentu tidak terlepas dari hasil kerja keras para pemain.

sama seperti sektor putri, DBL Indonesia pun memilih lima pemain putra untuk dinobatkan sebagai KFC First Team Honda DBL with KFC 2022 West Kalimantan Series. Sekaligus memilih satu nama pemain yang layak menyandang gelar pemain terbaik di seri Pontianak atau Most Valuable Player (MVP).

Stevan Wanandi, guard asal SMA Santu Petrus Pontianak sukses menjadi Honda MVP. Aksi Stevan Wanandi benar-benar mengundang tepuk tangan dan sorakan penonton.

Musim keduanya membela Santu Petrus permain Stevan Wanandi jauh lebih dewasa dan meningkat drastic pada berbagai sektor. Ritme permainan dan piawai melantun bola menjadi ciri khas pemain satu ini ketika melantai di GOR Perbasi Pontianak.

Tidak heran jika dirinya menyandang gelar Honda MVP dan KFC First Team 2022-2023 seri Pontianak.

Selain Stevan Wanandi, ada empat pemain lain yang bergabung masuk ke dalam deretan KFC First Team Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series sektor putra.

Siapakah mereka? Ini dia lima nama KFC First Team Putra Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series!

 

Stevan Wanandi Rustandi - SMA SANTU PETRUS PONTIANAK (MVP)

 

Felixs Alvincia - SMA SANTU PETRUS PONTIANAK

 

 

Alvent Joaquin Lin - SMA IMMANUEL PONTIANAK

Fhillipo Farely Nainggolan - SMA SANTO PAULUS PONTIANAK

Bong Jun Kian - SMA SANTO PAULUS PONTIANAK

Pelatih

Sudarno - SMA Immanuel Pontianak

Coach Sudarno sukses menyulap SMA Immanuel Pontianak menjadi kontestan yang menakutkan bagi lawannya dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Meskipun musim lalu vakum, coach Sudarno berhasil membawa tim putra Immanuel hingga fase Fantastic Four!

Melalui tangan dinginnya permainan tak kenal lelah, cepat, dan tangguh diperlihatkan oleh anak-anak Immanuel. Strategi jitunya pun tidak bisa diremehkan. SMA Immanuel Pontianak berhasil menang pada situasi genting juga berkat ramuan jitu dari coach Sudarno.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY