ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Permainan skuad putra SMA Santu Petrus Pontianak pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series begitu memukau. Sesekali penggawa Santu Petrus menyuguhkan umpan-umpan yang membuat penonton bersorak.

Salah satu pemain tersebut adalah Stevan Wanandi. Musim keduanya membela Santu Petrus di DBL Pontianak permainannya jauh lebih matang. Umpan-umpannya juga terukur. Namanya pun masuk dalam urutan atas Top FIve Asis Leaders seri Pontianak.

Baca juga: Istimewa! Santu Petrus Kawinkan Gelar Kesepuluh DBL Pontianak!

Selain Stevan Wanandi, beberapa student athlete lainnya di seri Pontianak musim ini yang memberikan kontribusi besar kepada tim dalam proses terciptanya poin turut mendapatkan predikat serupa. 

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Inilah kelima Top Five Asis Leaders Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series.

Stevan Wanandi Rustandi – SMA Santu Petrus Pontianak (21 Asis)

Alvent Joaquin – SMA Immanuel Pontianak (12 Asis)

Claudio Wijaya – SMA Santu Petrus Pontianak (11 Asis)

Calvin Christian – SMA Santo Paulus Pontianak (10 Asis)

Jacky Wongso – SMA Santu Petrus Pontianak (9 Asis)

 

Statistik Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY