ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series berhasil digelar Senin, 13 Maret 2023 di GOR Trikora Jayapura. Seremonial pembuka ini menyajikan tiga pertandingan dari nomor putra.

Tim putra SMA YPK 2 Biak berhasil menuai kemenangan perdana mereka di laga pembuka. Di babak berikutnya, mereka bakal melawan sang runner up 2021, SMAN 3 Jayapura. 

Kemenangan YPK 2 Biak juga disusul oleh putra SMAN 1 Jayapura dan SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura di pertandingan berikutnya. Simak hasil Opening Party DBL Papua selengkapnya di bawah ini!

SMA YPPK Asisi Sentani vs SMA YPK 2 Biak

Opening party Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series digelar Senin, 13 Maret 2023 di GOR Trikora Jayapura. Pertandingan pertama mempertemukan tim putra SMA YPPK Asisi Sentani kontra SMA YPK 2 Biak. 

Partai pembuka ini dimenangkan oleh putra YPK 2 Biak. Itu didapat setelah mengalahkan Asisi Sentani dengan skor akhir 40-22. YPK 2 Biak berhasil tampil dominan di laga perdana mereka. 

Praktis, YPK 2 Biak selalu unggul di setiap kuarter. Baca selengkapnya: Dominan, YPK 2 Biak Bungkam Daya Gedor Asisi Sentani

SMAN 1 Mimika vs SMAN 1 Jayapura

Pertandingan kedua di Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series berhasil dimenangkan oleh tim putra SMAN 1 Jayapura. Hasil itu dipastikan setelah menang 28-15 atas SMAN 1 Mimika, Senin 13 Maret 2023.

Tidak mudah bagi Smansa Jayapura (julukan SMAN 1 Jayapura) mengunci kemenangan perdana ini. Derby Smansa ini berlangsung sengit usai tip off dilakukan. Smansa Mimika berhasil mencuri start dan mencetak 4 poin di awal kuarter pertama.

Hanya saja, Smansa Jayapura sukses mengejar ketertinggalan. Baca selengkapnya: Melesat di Kuarter Kedua, Smansa Jayapura Pulangkan Smansa Mimika

SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura vs SMA Tiga Raja Timika

Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series ditutup oleh kemenangan tim putra SMA YPPK Teruna Bakti atas SMA YPPK Tiga Raja Timika dengan skor akhir 41-18, Senin 13 Maret 2023, di GOR Trikora Jayapura.

Teruna Bakti tampil tanpa cela di laga perdananya. Praktis, anak asuh Riggs Ronsumbre itu selalu unggul di setiap kuarter. Di kuarter pertama, penggawa Teruna Bakti melaju 14-5 atas Smatira (sebutan SMA Tiga Raja Timika).

Angka itu cukup untuk membuat jarak dan mendominasi pertandingan hingga beranjak ke kuarter berikutnya. Baca selengkapnya: Teruna Bakti Tanpa Cela, Lumat Smatira dan Amankan Kemenangan Perdana

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY