ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keke dan Belva, Fotografer SMAN 2 Sidoarjo

 

SURABAYA – Dunia fotografi belakangan makin erat dengan anak muda. Tak sedikit dari mereka yang menekuninya sebagai hobi, bahkan profesi. Hal ini tentu tak lepas dari makin nge-hype-nya media sosial berbasis sharing foto seperti halnya Instagram. Hal itu juga yang menginspirasi dua sosok imut ini untuk menekuni hobi fotografi.

Dua sosok imut ini adalah siswi SMAN 2 Sidoarjo. Mereka bernama Ni Made Charmenita dan Ravinda Belva. Dua cewek ini kerap kali mondar-mandir di kerumunan Smanda Force (julukan suporter SMAN 2 Sidoarjo). Keduanya tak lelah mengabadikan gambar teman-temannya yang menjadi suporter. Atau teman-temannya yang berlaga di lapangan basket.

Ni Made atau yang biasa dipanggil Keke mengaku menyukai fotografi sejak SMP. Hal yang sama diamini oleh Belva. Hobi yang sama itu membuat mereka sering pergi hunting bareng untuk menambah kemampuan di bidang fotografi.

“Kebetulan dari kecil orang tua memang sudah mendukung. Kalau pergi alasannya untuk hunting foto pasti diperbolehkan,” kata Keke, lalu tersenyum manis.

Sementara Belva mengaku orang tuanya juga mendukung penuh. Termasuk urusan membelikan perlengkapan fotografi. Ia merasa senang ketika diberi kado berupa kamera dan peralatan lain yang menunjang hobinya sebagai fotografer.

“Kami juga ingin liburan bareng ke suatu tempat untuk foto. Dalam waktu dekat aku dan Keke akan pergi ke Jogja. Sekalian perpisahan angkatan kami,” ujar Belva.

Keke dan Belva mengaku ingin mempersembahkan karya mereka di tahun terakhir mereka di SMAN 2 Sidoarjo. Wujud nyatanya adalah dengan memotret keseruan Smanda Force yang begitu semangat di tribun.

Mereka berdua juga berharap bisa terus mengembangkan hobi sekaligus bakat mereka ini di bangku perkuliahan nanti. Kira-kira bakal kuliah dimana ya mereka? Btw, ada yang penasaran dengan profil dan medsos dua fotografer imut ini? Sayangnya, profil mereka tak ada di DBL Play, karena keduanya bukan pemain basket, hehehe...

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY