ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raut bahagia sekaligus lega tergambar di wajah Brian Leonard. Student athlete asal SMA Bunda Mulia itu berhasil menjadi salah satu dari enam pemain terbaik di Road to KFC DBL Camp.

Bca ajuga: Terbaik di Road to KFC DBL Camp, Salah Satu Goals Michelle Suteja Jadi Kenyataan

Brian, bersama dengan lima pemain terpilih lainnya, berkesempatan untuk bersaing di KFC DBL Camp 2023. Jeri payahnya menunjukkan performa terbaik selama berpartisipasi di program mini camp yang digelar selama tiga hari sejak 19 hingga 21 Maret 2023 lalu berbuah manis.

Keberhasilannya menjadi pemain terbaik, kata Brian, sekaligus membuatnya berhasil membanggakan kedua orang tuanya. "Puji Tuhan, senang banget. Akhirnya, bisa membuat Mama dan Papa bangga," ujar Brian.

Baca juga: Maksimal di Road to KFC DBL Camp, Sosok Ini Jadi Inspirasi Jennifer Colin...

Tidak mudah bagi Brian untuk meraih hasil positif ini. Terlebih, ketika bertanding di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series lalu, Brian sempat didera cidera lutut. Sehingga membuatnya harus absen selama liga berjalan. Brian pun harus fokus dengan pemulihannya.

Road to KFC DBL Camp, ujar Brian, menjadi pembuka kesempatan besar untuk student athlete seperti dirinya dalam meraih impian mereka di bangku SMA ini. "Ini benar-benar chance yang bagus banget buat aku untuk ikut DBL Camp," ucapnya.

Baca juga: Lolos Road to KFC DBL Camp, Evangeline Clarissa Punya Alasan Unik Tekuni Basket

"Aku ikut DBL karena memang tujuannya ikut DBL Camp, karena di sana aku bisa bertemu dengan pemain hebat lainnya. Aku juga bakal dapat banyak pengalaman dan ilmu baru yang bisa aku manfaatkan untuk performaku ke depannya," timpal Brian.

Tidak hanya itu, Brian juga mematok target untuk menjadi All-Star di tahun ini. Meski demikian, Brian tidak ingin membebani dirinya dengan target yang ia pasang. Sebaliknya ia justru ingin menunjukkan performanya dengan baik di KFC DBL Camp nanti.

"Performa aku udah bagus di mini camp ini. Tapi, aku masih ada beberapa kesalahan dan aku harus improve lagi untuk DBL Camp nanti," tukasnya.

Baca juga: Dimaz Muharri Beberkan Penilaian Pemain Terbaik di Road to KFC DBL Camp

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY