ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smansa Pontianak (sebutan SMAN 1 Pontianak) menjadi salah satu tim yang mengejutkan di ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Meskipun gagal mengamankan gelar juara, penampilan mereka terbilang ganas. Hal ini terbukti dari dua laga perdana yang mampu menang dengan margin poin besar.

Perjalanan mereka musim ini juga terbilang jauh lebih baik ketimbang musim-musim lalu. Mereka berhasil melangkah hingga partai Fantastic Four.

Salah satu faktor yang membuat laju srikandi Smansa Pontianak begitu gemilang berkat kehadiran Angela Putri Benartini. Pemain berposisi forward tersebut menjadi mesin pendulang poin pada srikandi Smansa Pontianak. Total dia mengoleksi 31 poin dan 20 rebound.

Baca juga: Kenalan sama MVP: Diajak Mama Ikut Basket, Kini Joycelyn Jadi MVP DBL Pontianak

“Pastinya kaget waktu tahu kalau masuk first team. Lega juga kayak latihanku selama ini terbayar gitu,” kata Angela Putri Benartini. Untuk saat ini Angela Putri Benartini masih disibukkan mengenai ujian di sekolah. Namun, itu tidak menjadi alasan bahwa dirinya tidak latihan.

“Untuk sekarang aku masih sibuk ujian dulu sih, tapi aku juga mengimbangi dengan latihan sendiri di rumah sama latihan tipis-tipis di lapangan,” ujarnya. Dirinya juga sudah tidak sabar untuk segera memulai perjuangannya di KFC DBL Camp. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari ilmu dan punya kenalan baru nantinya.

“Aku engga sabar untuk pengalamannya sih, soalnya kan ketemu sama orang-orang yang amazingly talented dari seluruh Indonesia di DBL Camp nanti. Buat aku sendiri bakal memperbanyak latihan fisik,” cetusnya.

Baca juga: Jelang KFC DBL Camp, Pipo Fokus Pemulihan Cedera Terlebih Dahulu

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

 

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY