ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Momen bulan Ramadan selalu ditunggu oleh banyak orang. Salah satu kegiatan yang menjadi tradisi saat Ramadan di Indonesia adalah ngabuburit. Biasanya kegiatan tersebut dilakukan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Anggara Putra, guard asal SMAN 2 Surabaya termasuk dalam bagian orang yang kerap kali melakukan ngabuburit ketika bulan Ramadan.

Menurutnya di kota Surabaya sendiri menawarkan berbagai macam menu untuk berbuka puasa. “Surabaya banyak banget tempat buat bukber. Tinggal dicari saja, kalau aku biasanya ya sambil jalan terus kalau menemukan tempat yang oke ya langsung mampir,” kata Anggara Putra.

Menurutnya ada tiga tempat kuliner yang wajib hukumnya dijadikan tempat untuk buka bersama dan rame-rame. Penasaran kan dimana saja, berikut tiga tempat bukber paling enak buat rame-rame di Surabaya.

Hotel Bumi Surabaya

(sumber: Inisurabaya.com)

Hotel Bumi Surabaya selalu menjadi destinasi kuliner bagi warga Surabaya untuk menggelar buka bersama. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari varian menu yang ditawarkan dan sudah pasti rasa yang sangat otentik.

Bebek Carok

(sumber: Indozone.com)

Bebek Carok baru saja membuka gerai di Surabaya. Kata Anggara Putra ini menjadi tempat paling enak untuk berbuka puasa bersama teman-teman. Meskipun selalu ramai, itu menjadi nilai plus bagi Bebek Carok. “Kalau bebek carok ini kan antri lama banget, tapi engga bakal terasa kalau kita sambil ngobrol, cerita-cerita gitu sama teman-teman,” terangnya.

Kimukatsu

(sumber: PergiKuliner.com)

Kimukatsu merupakan salah satu restaurant Jepang di Indonesia. Menu khas Kimukatsu adalah Mille-Feuile Katsu; katsu dengan daging yang berlapis-lapis yang dapat dinikmati dengan saus racikan sesuai selera pengunjung. Tidak heran jika Anggara Putra merekomendasikan Kimukatsu sebagai tempat untuk berbuka puasa.

Menurut Anggara Putra, ketiga tempat tersebut memenuhi segala aspek tempat kuliner yang wajib disambangi untuk berbuka puasa. Selain rasanya yang enak, ketiga tempat tersebut juga memiliki suasana yang nyaman. “Makanannya enak itu semua, tempatnya juga enak kalau buat bukber rame-rame, top lah,” tandasnya.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY