ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Jika kebanyakan student athlete tetap menjaga sentuhan dengan berlatih, cerita berbeda datang dari Faiz Rifansyah.

Center asal SMAN 2 Mataram mengaku lebih banyak mengisi waktu luang dengan belajar mandiri sembari menunggu berbuka puasa. Saat ini, Faiz Rifansyah yang sedang duduk di bangku kelas 12 SMA dihadapkan dengan berbagai ujian dan menentukan masa depan.

“Selama puasa kegiatanku lebih banyak di rumah dan banyak belajarnya,” kata Faiz Rifansyah. Bahkan, ia sudah membuka dan membaca buku ketika matahari masih belum terlihat. “Habis sahur langsung belajar untuk UTBK sama kedinasan, pokoknya belajar-belajar,” ujarnya sembari tertawa.

Baca juga: Empat Rekomendasi Tempat Bukber Paling Enak di Mataram

Ketika jenuh menyerang, Faiz Rifansyah punya jurus andalan untuk menyegarkan pikirannya. Salah satunya adalah berselancar di Instagram sampai ketiduran. “Kalau gabut gitu paling scroll Instagram sampai ngantuk terus tidur deh,” terangnya.

Tidak ketinggalan ia juga menerima beberapa ajakan buka bersama. Salah satunya adalah ajakan buka bersama dengan teman-teman basketnya. “Kalau bukber gas langsung, kemarin itu bukber sama teman-teman. Abis bukber langsung jalan-jalan,” tandasnya.

Baca juga: Kenalin Nih! Daffa Athalla Rajasa, Paket Komplet Ganteng dan Berprestasi!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY