ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lebaran memang menjadi momen yang begitu pas untuk berkumpul bersama keluarga. Begitu banyak kegiatan yang bisa dilakukan ketika hari raya Idulfitri tiba. Bisa berkumpul bersama keluarga, menjalin silaturahmi ke tetangga, ataupun sekedar makan bersama. Beberapa hal itu yang juga dilakukan oleh Honda MVP Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series, Muhammad Yusran.

Tahun ini ia dan keluarganya berangkat mudik menuju rumah nenek yang terletak di Jayapura. Di Jayapura lah Yusran dan keluarga merayakan lebaran. “Kalau mudik sih biasanya tidak jauh-jauh dan cuman mudik ke rumah nenek di Jayapura,” ujarnya.

Baca juga: Cerita Lebaran: Tahun Ini Gak Mudik, Anggara Putra Jaga Surabaya Aja

Tak sekadar mudik, Muhammad Yusran juga mengaku akan menjajal lapangan basket di lapangan King City Jayapura. “Sudah jadi kebiasaan tiap Lebaran, kalau aku mudik ke Jayapura selalu sempatkan diri untuk berlatih basket di lapangan King City Jayapura.

Bagi Muhammad Yusran, ada satu momen Lebaran yang selalu membuatnya berkesan. Momen tersebut adalah kehangatan berkumpul bersama keluarganya. “Saat berkumpul bersama keluarga itu paling berkesan sih, apalagi kalau bersama-sama melakukan salat Id,” ujarnya.

Tak ketinggalan, ia juga bersilaturahmi ke rumah tetangga dan teman-temannya yang merayakan lebaran. “Pulang dari salat Id semua keluarga saling bermaaf-maafan, kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi bersama teman-teman juga ke rumah teman-teman yang merayakan Lebaran juga,” terangnya.

Baca juga: Sambil Nunggu Buka Puasa, Yusran Tambah Latihan Buat Modal KFC DBL Camp

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY