ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANDUNG - Perhelatan Honda DBL West Java Series 2019 berakhir hari ini. Puncaknya, final party yang dihelat untuk laga tim basket putra dan putri. Pada final party putri, SMA Santo Aloysius SA akan bertemu SMA BPK Penabur Cirebon. Sementara di partai basket putra, SMAN 2 Bandung akan bertemu dengan SMA Regina Pacis. Livestream pertama akan ditayangkan pukul 16.00 WIB.

Nah bagi kalian yang tinggal di Bandung tentu wajib jadi saksi lahirnya jawara baru di final party seri Bandung ini. Tapi bagi kalian yang di luar Kota Bandung, tetap bisa jadi saksi sejarah dua laga final yang diprediksi bakal super seru itu. Sebab laga final party seri Bandung ini ditayangkan via livestream.

Bagi yang belum tahu caranya menikmati livestream Honda DBL, langsung aja kalian buka aplikasi DBL Play. Setelah itu pilih icon Livestream. Lalu tinggal pilih deh pertandingan mana yang ingin kalian saksikan. Ya, sebab selain seri Bandung, ada juga beberapa laga super seru di seri kota lain yang ditayangkan livestream. Selamat menikmati ya. Jangan lupa sedia camilan ya. Apapun makanannya, minumnya Tehbotol Sosro.

Kenapa sih final party ini layak ditonton? Nih jawabnya: Ini 5 Alasan Kenapa Wajib Nonton Final Party Seri Jabar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY