ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANDUNG - Final party Honda DBL West Java Series 2019 selalu menghadirkan cerita menarik baik bagi peserta maupun penonton. Tak hanya menyajikan pertandingan super seru. Hari ini (6/9) juga jadi ajang pembuktian bagi suporter dan tim dance dari tiap sekolah yang lolos ke partai puncak. Jadi inilah 5 alasan mengapa kalian wajib nonton laga final party Honda DBL West Java Series 2019:

 

1. Menjadi Saksi Lahirnya Jawara Baru Seri Jabar

Tumbangnya para champion musim lalu mewarnai Honda DBL seri Jabar 2019. Tim putra SMA BPK Penabur Cirebon harus takluk di tangan SMAN 2 Bandung pada fase quarter final. Sedangkan tim putri SMAN 9 Bandung mengalami kekalahan pada SMA BPK Penabur Cirebon di fase quarter final. Kali ini dua tim putra dan putri akan saling berhadapan demi meraih gelar champion.

Persiapan tim yang akan bertanding di partai final, bisa lihat di sini:

SMAN 2 Bandung vs SMA Regina Pacis : Preview Final Party Seri Jabar: Tim Putra Sama-Sama Harus Benahi Mental

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Santo Aloysius SA : Preview Final Seri Jabar: Penabur Cirebon Tak Ingin Ulangi Kesalahan Musim Lalu

 

 

2. Melihat Keseruan Tim yang Lolos Best Five UBS Gold Dance Competition

Partai puncak ini juga akan jadi saksi lahirnya juara baru di sektor dance. Yap, lima tim dance yang akan tampil. Mereka adalah SMAN 12 Bandung, SMAN 8 Bandung, SMA Santa Angela Bandung, SMAN 1 Baleendah, dan SMAN 2 Bandung. Tentu penampilan mereka akan menjadi penyegar di tengah sengit dan panasnya laga basket. Dengan mengusung tema Disney tentu kalian akan merasa kembali ke masa kecil. Baca juga: Ini Dia Best Five UBS Gold Dance Competition yang Tampil di Final Party Jabar

 

 

3. Melihat Para Pelatih Adu Cerdik Meracik Strategi dan Komposisi Tim

Empat pelatih yang berhasil membawa timnya lolos final, tentu punya persiapan yang matang dalam hal strategi maupun komposisi tim. Bahkan pada fase sebelumnya beberapa pelatih berhasil menunjukan kualitasnya dalam meraih kemenangan untuk timnya. Seperti pelatih SMA Regina Pacis dan SMA Santo Aloysius SA. Meskipun timnya sempat tertinggal hingga kuarter tiga, berkat kepintaran sang pelatih, tim itu bisa membalikan keadaan dan meraih tiket final. Dari sini kalian bisa belajar strategi bermain basket juga.

Inilah perjalanan terjal yang dilalui pelatih dan timnya hingga bisa sampai babak final:

1. Tim putri SMA BPK Penabur: Kilas Balik Finalis: Motivasi si Penjegal Juara Bertahan

2. Tim putri SMA Santo Aloysius SA: Kilas Balik Finalis: Rookie Player Bawa Aloysius Melenggang Mulus

3. Tim putra SMA Regina Pacis: Kilas Balik Finalis: Jalan Terjal Recis Menuju Final

4. Tim putra SMAN 2 Bandung: Kilas Balik Finalis: Smunda Menangi Laga Derbi Hingga Kalahkan Juara Bertahan 

 

 

4. Ajang Kreatifitas 4 Tim Suporter

Empat tim basket yang berlaga besok tentu tak akan sendirian. Para 'pemain keenam' siap menemani dan mendukung tim kesayangannya berjuang hingga akhir. Di partai puncak ini tentunya empat tim suporter akan menunjukan koreo serta chant yang kreatif guna menyabet penghargaan best supporter

 

5. Aksi Menarik Pemain Andalan Tiap Tim

Penampilan impresif dari tim yang lolos partai final tak lepas dari kontribusi beberapa pemain andalan mereka. Tim Putra SMA Regina Pacis punya Jerrel Susilo yang mencatatkan 81 poin dan 105 rebounds dalam enam laga. Center SMAN 2 Bandung juga tak kalah menawan dengan catatan 53 poin, 10 blocks dan 10 steals.

Pada sektor putri SMA BPK Penabur punya twin tower, Maura Agita dan Margaret Rachel yang berhasil mencatatkan total 55 poin dan 49 total rebound. Sedangkan SMA Santo Aloysius punya Richelle Karen yang tampil menawan dengan torehan 94 poin dan 96 total rebound.

Baca juga para pemain luar biasa yang akan tampil di laga final ini:

Inilah Trisula Cantik SMA Santo Aloysius SA yang Selalu Jadi Momok Lawan

Penampilan Impresif Kakak Beradik ini Bawa Recis ke Final Party

Kenalin ini Richelle, Rookie dari Aloysius yang Kerap Bikin Double-Double

Bagaimana sudah bisa membayangkan keseruan final party Honda DBL West Java Series 2019 kan? Rugi kalau kalian tak menyaksikan langsung momen dahsyatnya final party musim ini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY