ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANDUNG - Lima tim dance yang lolos ke best five UBS Gold Dance Competition akan bersaing menjadi yang terbaik pada partai final party Honda DBL West Java Series 2019. Tentu kelima tim dance itu akan menunjukan kreatifitas mereka dalam membawakan tema Disney Princess. Berikut best five dance yang bakal bikin pengunjung GOR Pajajaran terpukau oleh aksinya.

SMAN 20 Bandung

Tim UBS Gold Dance Competiton SMAN 8 Bandung berhasil membius ratusan penonton GOR Pajajaran lewat tema Beauty and The Beast yang diusung. Mereka mengisahkan percintaan si cantik Belle dan si buruk rupa. Penonton mendapat suguhan keren dengan cerita film Beauty and The Beast yang di kemas ke dalam sebuah pertunjukan tari modern.

 

SMAN 2 Bandung

Memerankan karakter Disney Snow White tentunya bukanlah hal yang mudah. Meski demikian, para dancer SMAN 2 Bandung mampu membawakannya dengan baik. Bukan hanya soal kostum. Mereka juga mampu mengemas cerita Snow White ke dalam tariannya. Tim Dance SMAN 2 Bandung ini pun mampu membuat penonton histeris. Ketika sang putri jatuh pingsan akibat apel pemberian dari sang penyihir.

 

SMAN Santa Angela Bandung

Tim dance SMAN Santa Angela mengemas dengan rapi dan apik tentang petualangan cinta Aladdin dengan Putri Jasmine. Aksi dance yang bertenaga, dan enerjik membuat penonton tak bisa melepaskan pandangannya. Kemasan cerita memang dibikin sederhana. Ditambah permainan neon yang dipadukan dengan konstumnya menambah nuansa ‘wah’ dari tarian mereka.

 

SMAN 1 Baleendah

Karakter Mulan yang ditampilkan sebagai sosok perempuan yang Anggun namun juga memiliki keberanian. Ia juga seorang petarung yang gemar latihan silat. Banyak pula remaja yang mengidolakan karakter Asia ini. Hal ini yang berusaha ditunjukan tim dance SMAN 1 Baleendah. Mulai dari baju sampai make-up para dancer sudah sangat sesuai dengan tampilan khas negara tirai bambu tersebut.

 

SMAN 12 Bandung

Penampilan lucu dan kreatif dari SMAN 12 Bandung yang membawakan tema Little Mermaid berhasil membuat penonton yang hadir tertawa dan terhibur. Pasalnya, sang gurita yang diperagakan oleh anggota laki-laki selalu menyuguhkan tarian yang lucu. Ditambah pemilihan kostum yang sesuai dengan tema menjadi nilai lebih. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY