ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MELAKONI peran sebagai jawara bukanlah hal yang mudah. SMA Karangturi Semarang, yang tahun lalu berhasil merebut singgasana tertinggi Honda DBL Central Java Series akan sekali lagi diuji hari ini. Di partai final hari ini mereka akan bertemu tim satu kotanya, SMA Tri Tunggal Semarang. Meskipun mengemban predikat juara, langkah Karangturi hingga ke final tidaklah mudah. Mereka kerap hampir terjungkal, namun terselamatkan. Berikut adalah kilas balik kiprah sang champion di tahun 2019.

Vs Sedes Sapientiae

Mengawali laga melawan SMA Sedes Sapientiae, Karangturi telah tampil gemilang. Sejak awal laga mereka telah tampil all-out. Gebrakan demi gebrakan tak berhasil diredam oleh lawan. Sedangkan, di laga perdana SMA Karangturi telah berhasil menujukan kelasnya dengan berhasil menangi laga dengan skor 47-26.

 

Vs SMAN 14 Semarang

Keperkasaan SMA Karangturi kembali diuji di laga derbi. Melawan SMAN 14, sang juara buktikan bahwa mereka masih perkasa. Meskipun tak menurunkan line-up terbaiknya, Karangturi tetap tampil memesona. Kembali menang di laga kedua dengan skor 40-33 Karangturi berhasil melaju ke babak big eight.

 

Vs SMA Satya Wacana

Laga pamungkas fase big eight mempertemukan sang juara bertahan, SMA Karangturi dengan SMA Satya Wacana. Tanpa basa-basi, Karangturi langsung tampil menekan sejak menit pertama. SMA Satya Wacana pun dibuat kocar-kacir menghadapi gempuran SMA Karangturi. Kendati hanya menurunkan pemain lapis kedua, Karangturi berhasil memimpin hingga akhir laga. Kemenangan 36-18 bawa Karangturi menembus fantastic four.

 

Vs SMAN 01 Semarang

Laga menarik menutup babak fantastic four Honda DBL Central Java Series-North Region. Dua tim dengan latar belakang berbeda bertemu di satu laga. SMA Karangturi, yang tahun lalu adalah juara, dipertemukan dengan SMAN 1 Semarang, tim debutan yang kerap menjadi kuda hitam. Tak pandang bulu, Karangturi tetap tampil maksimal meskipun lawan tim anyar. Karangturi menang dengan skor 77-14. Setelah berhasil tundukan SMAN 01 Semarang, Karangturi semakin percaya diri untuk menjamu lawannya di big four.

 

Vs SMK Santo Mikael Surakarta

Terkenal sebagai kuda hitam yang kerap membuat tim-tim raksasa tersungkur, langkah SMK Santo Mikael Surakarta (Mico) harus berhenti di babak big four, Rabu (4/9). Mereka harus mengakui keunggulan juara bertahan, SMA Karangturi Semarang, dengan skor 28-60. Berkat kemenangan ini Karangturi terus tampil mendominasi, hingga final Honda DBL Central Java Series 2019.

Baca juga kilas balik tim lainnya:

Tim Putri SMA Warga Surakarta: Kilas Balik Finalis: Teror Tim Debutan, Putri SMA Warga Surakarta

Tim Putri SMA Tri Tunggal Semarang: Kilas Balik Finalis: Putri SMA Tri Tunggal, Debutan yang Menakutkan

Tim Putra SMA Tri Tunggal Semarang: Kilas Balik Finalis: Motivasi Tinggi Tim Putra SMA Tri Tunggal 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY