ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menapaki kiprah di Honda DBL Central Java Series di tahun 2019, tim putri SMA Tri Tunggal tampil mengejutkan. Mereka menumbangkan tim-tim raksasa, sebelum akhirnya melaju ke final championship Central Java Series 2019. Kami merangkum jalan terjal yang ditempuh SMA Tri Tunggal sebelum akhirnya bisa lolos ke fase final.

 

Vs SMAN 03 Semarang

Tampil memukau di laga perdana, kemenangan melawan SMAN 3 Semarang membuka jalan Tri Tunggal lebih optimis di laga selanjutnya. Tak tanggung-tanggung, anak asuhan coach Xaverius Wiwid ini berhasil menekuk lawan pertamanya dengan skor 33-7.

 

Vs SMA Terang Bangsa

Sempat tertinggal di kuarter pertama, SMA Tri Tunggal bangkit di kuarter berikutnya. SMA Terang Bangsa yang sebenarnya unggul jam terbang, dikalahkan Tri Tunggal yang berstatus debutan. Di akhir laga, Terbang harus rela angkat kaki dan menyerahkan tiket fantastic four kepada SMA Tri Tunggal. Skor laga ini 32-19 untuk SMA Tri Tunggal.

 

Vs SMA Kolose Loyola

Tampil dominan sejak awal, SMA Tri Tunggal berhasil mengalahkan SMA Kolese Loyola dengan kemenangan meyakinkan. Tak tanggung-tanggung, Tri Tunggal berhasil menangi laga dengan skor 64-22. Musuh dibuat kesulitan dengan pengawalan man to man mereka yang terlampau ketat. Kemenangan ini membawa mereka melaju ke Semarang dan menembus babak fantastic four.  

 

Vs SMAN 2 Kebumen

Trisula andalan SMA Tri Tunggal, Mellisa Purnama Dewi, Audrey Callista, dan Nikita Shallom benar-benar jadi momok lawannya. Itulah yang terjadi pada laga big four Rabu (4/9) kemarin. Ketika Tri Tunggal berhadapan dengan SMAN 2 Kebumen. Diturunkan sejak awal laga, trio Tri Tunggal itu bermain trengginas. Lewat ketiga pemain ini, Tri Tunggal berhasil raih tiket tiket final Honda DBL Central Java Series 2019. Kemenangan meyakinkan 80-49, buat SMA Tri Tunggal makin percaya diri tatap final.

Baca juga kilas balik tim lainnya:

Tim Putri SMA Warga Surakarta: Kilas Balik Finalis: Teror Tim Debutan, Putri SMA Warga Surakarta 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY