ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Universitas Indonesia

Tinggal sebentar lagi KFC DBL Camp dan Festival 2023 akan digelar. Tepatnya pada 8 hingga 14 Mei 2023 mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi DBL Indonesia menggelar Camp di Ibu Kota. Sejak tahun 2009 lalu, DBL Camp selalu dilaksanakan di Kota Kelahiran DBL, Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Daftarkan Diri Kalian! Uang Tunai dan iPad Siap Jadi Hadiah di KFC DBL Festival

Pengalaman pertama KFC DBL Camp diadakan di Ibu Kota ini sebaiknya jangan disia-siakan oleh para campers. Kalian bisa mendapatkan materi latihan selama camp berlangsung, sekaligus mendapatkan pengalaman bepergian ke Jakarta bagi yang belum pernah menginjakkan kaki di Ibu Kota.

Nggak cuma itu saja, bagi campers yang sudah dinyatakan lulus dari bangku SMA dan ingin melanjutkan studinya ke jenjang universitas juga dapat mengumpulkan informasi mengenai kampus terbaik yang ada di Jakarta, lho. Apalagi, ada banyak universitas terbaik se-Indonesia bertempat di Jakarta.

Berikut 3 universitas terbaik Indonesia yang ada di Jakarta!

1. Universitas Indonesia

Universitas Indonesia menduduki peringkat pertama dari 10 universitas terbaik se-Indonesia menurut Quacquarelli Symonds Asia University Rankings 2023 (QS AUR 2023). Reputasi UI memang tidak perlu diragukan lagi, mereka banyak melahirkan tokoh-tokoh masyarakat yang begitu berpengaruh di Indonesia. Nggak heran, kalau banyak lulusan SMA yang ingin masuk UI.

2. Bina Nusantara

Salah satu kampus terbaik yang juga masuk ke dalam 10 universitas terbaik di Indonesia menurut QS AUR 2023 adalah Bina Nusantara atau Binus. Sebagai salah satu kampus swasta di Jakarta, reputasi Binus bahkan mampu mengalahi kampus negeri lainnya. Tidak sedikit pula lulusan Binus yang berhasil memberikan pengaruh besar bagi Indonesia.

3. Universitas Pelita Harapan

Nggak kalah keren juga, UPH jadi termasuk ke dalam 25 universitas terbaik di Indonesia versi QS AUR 2023, lho. Sama seperti dua kampus di atas, UPH juga mempunyai reputasi baik atas lulusan dan jurnal ilmiah yang telah mereka publish.

Nah, buat campers yang udah pernah ke Jakarta, tertarik kuliah di Jakarta nggak nih?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY