ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan SMA Tiara Kasih melawan SMA Kalam Kudus dalam KFC 3X3 Competition di KFC DBL Festival  sukses menarik perhatian pengunjung Grand Atrium Kota Kasablanka. Dalam pertandingan 10 menit tersebut, Tiara Kasih berhasil menumbangkan Kalam Kudus dengan perolehan 16-3 poin. 

Meskipun margin keduanya cukup jauh, permainan yang disuguhkan oleh Tiara Kasih dan Kalam Kudus begitu seru. Sayangnya, upaya shooting yang dilakukan oleh Kalam Kudus sering missed karena finishing minim koordinasi. 

Baca Juga: Siap-siap Nonton Calon King Slayer Kalahkan Jason Lie di KFC DBL Festival

Sementara itu, Tiara Kasih beberapa kali menunjukkan aksi shooting dari luar three point line dengan sukses dan lay up yang epik. Selain itu, Joevito tanujaya, Raymond Tanadi, Steven Wijaya, Talenta Youth juga berhasil beberapa kali memanfaatkan foul yang diciptakan oleh Kalam Kudus. Membuat peroleh poin Tiara Kasih cukup solid. 

“Kita nggak ada persiapan. Tahu ada kompetisi 3X3 di Instagram DBL langsung ikutan. Sebenarnya sudah beberapa kali ikut 3X3 bersama tim sekolah, cuma ini yang pertama kali ikut yang diselenggarakan DBL. Permainan kali ini seru sih,” kata Joevito Tanujaya, kapten SMA Tiara Kasih. 

Meskipun KFC 3X3 Competition bisa dibilang sebagai kompetisi dadakan bagi Tiara Kasih, mereka tetap menargetkan juara. “Pengennya juara, sama pengen juga ketemu sama Jason Lie, hehehe,” lanjut Joevito.

Baca Juga: Wajah Lama Honda DBL with KFC Hadir di TM KFC 3x3 Competition

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. Yang tentunya dibuka untuk umum. Sesuai dengan temanya: Basketball, Dance Music, KFC DBL Fest akan menyatukan tiga elemen tersebut. So, jangan khawatir kalau kamu merasa belum familiar dengan basket. Di acara ini, kamu akan diajak seru-seruan bareng untuk mengenal olahraga tersebut. 

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY