ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Stanley Marcellino dari SMA Don Bosco I saat berlaga di KFC 3X3 Competition, pada Kamis, (11/5)

Pertandingan KFC 3X3 Competition dalam KFC DBL Festival di Grand Atrium Kota Kasablanka semakin seru. Pertandingan ketiga hari ini mempertemukan SMA Don Bosco I dengan SMA Ipeka Tomang (Ipto). Meskipun berhasil mengalahkan SMAN 24 Jakarta di pertandingan sebelumnya, Ipto harus tunduk atas Don Bosco dengan skor 11-10. 

Sejak gim dimulai, Don Bosco memimpin skor. Namun, dalam 3 menit terakhir, ritme permainan dari Ipto semakin solid dan membuat lawannya kewalahan. Bahkan, Geoffrey Meshach, Marvel Gailael Ishmael, Stanley Marcellino dan Julian Christian sempat kena comeback hingga membuat skor kedua tim imbang. 

Untungnya, shooting Geoffrey di sepuluh detik terakhir berhasil membuat Don Bosco unggul. Dengan begitu, Don Bosco sukses melaju ke babak selanjutnya dari KFC 3X3 Competition. “Jujur, kita kurang persiapan. Karena udah deket waktu kita daftar. Tapi gim hari ini seru sih. Ipto juga fairplay,” kata Geoffrey usai bertanding. 

Baca Juga: Wajah Lama Honda DBL with KFC Hadir di TM KFC 3x3 Competition

Don Bosco juga telah melihat permainan Ipto saat melawan SMAN 24 Jakarta. Sehingga mereka berhasil membaca beberapa gerakan lawan. “Tadi kita sempat pelajari gerakan mereka waktu SMAN 24 Jakarta jadi sedikit menguntungkan. Harapannya bisa juara,” katanya. 

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. Yang bisa disaksikan untuk umum. Sesuai dengan temanya: Basketball, Dance Music, KFC DBL Fest akan menyatukan tiga elemen tersebut. Di acara ini, kamu akan diajak seru-seruan bareng untuk mengenal olahraga tersebut. 

Baca Juga: Siap-siap Nonton Calon King Slayer Kalahkan Jason Lie di KFC DBL Festival

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY