ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Jason dalam babak final 1on1 O.R Crispy Battle di KFC DBL Festival, di Grand Atrium Kota Kasablanka, pada Kamis (11/5)

Jonathan Lie hadir sebagai The King dalam gelaran KFC DBL Festival, pada Kamis (11/5). Sebagai The King, Jason akan menjadi lawan terakhir bagi para penantang 1on1 O.R Crispy Battle. 

Sebagaimana diketahui, 1on1 O.R Crispy Battle merupakan pertandingan satu lawan satu dan mencari pemenang dari siapa saja yang meraih poin tertinggi. Dalam pertandingan di Grand Atrium Kota Kasablanka tersebut, Jason Lie harus mengakui kehebatan penantangnya, yakni Jonathan Lie. 

Rupanya, Jonathan adalah saudara kandung dari Jason yang tiba-tiba menunjukkan minatnya untuk ikut dalam permainan ini. Menurut sports influencer tersebut, kemampuan sang adik memang hebat. Meskipun ia masih bisa melihat perasaan nervous dari Jonathan. 

Baca Juga: Perjalanan Panjang Raynanda Feronicha, Sejarah untuk PSKD

“Awalnya adikku sudah mau muntah. Mungkin nervous itu tadi ya. Tadi dia juga sempat lawan temanku sebelum lawan aku. Ternyata dia bisa lewatin. Aku akui dia memang bagus banget mainnya hari ini. Kita memang sering bikin konten soal basket. Jadi aku udah tahu skill Jonathan gimana, kapasitas dia gimana,” katanya. 

Jason mengaku begitu excited untuk hadir di KFC DBL Festival hari ini. Ia berharap acara seperti ini akan terus ada untuk membangkitkan semangat basket anak-anak muda Indonesia. Tak lupa, sebagai alumni DBL All Star 2016, Jason juga berharap para campers yang sedang menjalani DBL Camp kali ini tak pantang menyerah. 

Baca Juga: Kalahkan Jason Lie, Jonathan Lie Raih Predikat "King Slayer"

“Kalau misalnya capek kalian harus lawan terus. Dulu waktu aku ikut DBL Camp hari terakhir juga aku sempat kram mau menyerah. Tapi aku berhasil melewatinya. Aku tahu mereka juga bisa. Jangan minder kuncinya dan terus percaya diri,” pungkas Jason. 

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. Yang bisa disaksikan untuk umum. Sesuai dengan temanya: Basketball, Dance Music, KFC DBL Fest akan menyatukan tiga elemen tersebut. Di acara ini, kamu akan diajak seru-seruan bareng untuk mengenal olahraga tersebut. 

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY