ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat 12 Mei 2023, campers full senyum. Sebab, mereka mendapat satu hari absen latihan dan menikmati kota Jakarta. Yups, campers jalan-jalan ke Monumen Nasional (Monas) hari ini.

Keseruan dimulai sejak pukul 08.00 WIB pagi. Mereka berangkat dari penginapan dan membelah Ibu Kota menuju Monas. Di sana, mereka tidak hanya rekreasi. Seluruh campers diajak untuk mengetahui sejarah Kota Jakarta.

Baca juga: Lakoni Sesi Interview, Aidan Desmet Dapat Apresiasi dari Dimaz Muharri

"Ini kali pertama saya ke Jakarta dan Monas juga. Seru, soalnya pergi ramai-ramai dan lihat banyak tentang sejarah juga di sana," ujar Alya Nur Azizah, campers asal SMAN 1 Solok.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Masayu Jihan, campers dari SMAN 1 Palembang. Ia mengaku terkesima dengan pemandangan Jakarta dari puncak Monas.

"Perjalanan ke Monas tadi seru banget. Apalagi saat di atas angin sepoi-sepoi walau pas ke sana langitnya panas. Tapi nggak apa-apa soalnya bareng teman yang lain jadinya dibawa asyik saja. Dan memang beneran asyik, kok, di sana," jelasnya.

Baca juga: Dapet Kelas Statistik, Coach Andreas: Ini yang Paling Gak Bikin Ngantuk

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY