ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Zaki Hanif, center SMAN 20 Surabaya berusaha melakukan tembakan meski dikawal ketat lawannya.

SURABAYA-Memasang target kembali ke fantastic four membuat Twenty -sebutan tim basket SMAN 20 Surabaya- tampil beringas di musim ini. Di pertandingan keduanya, mereka berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 23-5 atas Sixers -sebutan tim basket SMAN 6 Surabaya-.

Sejak kuarter pertama, permainan mereka langsung mencolok. Dibuka dengan threepoint dari Kevin Rupert dan lay up dari Aditya Dwp membuat mereka langsung unggul 5-0 di dua menit awal pertandingan. Dominasi ini pun berlanjut hingga akhir paruh akhir kuarter. Bahkan Twenty memaksa sixers scoreless hingga akhir kuarter dua dengan skor 15-0.

Permainan gemilang mereka pun terus berlanjut hingga akhir pertandingan. Jeoviano Djami R.r.yang sedang panas membuat timnya semakin unggul. Tujuh poin yang Twenty lesakkan di paruh akhir pertandingan mengunci kemenangan dengan skor 23-5.

Menurut kapten Twenty, Rafly Putra ia dan timnya tak ingini lekas berpuas diri. Pasalnya, laga terakhir melawan SMAN 2 Sidoarjo dipastikan berjalan sengit. apalagi, SMAN 2 Sidoarjo memberikan perlawanan yang sangat berarti di dua pertandingan terakhirnya.

Rafly juga menambahkan bahwa ia dan timnya akan melakuakn drill khusus dalam bertahan agar tidak kecolongan di sepanjang pertandingan. “Tadi kita sempat kurang sigap saat rebound. jadinya lawan dapat banyak kesempatan. Hal ini akan jadi evaluasi tim kita,” ujar Rafly.

Dengan kemenangan ini, SMAN 20 Surabaya sudah melangkahkan satu kakinya di babak playoffs. Di laga terakhir, mereka akan bertemu dengan juru kunci grup L sementara, SMAN 2 Sidoarjo. Jika Twenty berhasil menang, maka mereka akan menjadi juara grup L.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY