ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC 3X3 Competition telah rampung melangsungkan pertandingan fantastic four pada Sabtu, 13 Mei 2023. Fase ini ditutup dengan kemenangan mutlak Tim A Gandhi School Ancol atas Tim B Global Persada Mandir (GPM) dengan hasil akhir 11-5.

Tim A Gandhi School tampil apik dalam duel perebutan slot terakhir ke final ini. Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, Tim A Gandhi School telah mengoleksi dua poin. Meski begitu, Tim B GPM mencoba membalas dengan satu poin yang tercipta.

Baca juga Empat Hari di Jakarta, Natalia Pernanda: Kota Ini Ajaib!

Merasa keunggulannya terancam, para penggawa Tim A Gandhi School semakin gencar melancarkan serangan. Upaya mereka berbuah manis, poin demi poin berhasil bersarang di ring dan melebarkan keunggulan atas Tim B GPM. Hingga pertandingan usai, Tim A Gandhi School keluar sebagai pemenang dan mengunci satu tempat terakhir di final. Mereka akan menantang SMA Tiara Kasih yang telah lebih dulu ke final.

Penggawa Tim A Gandhi School, Darren Alfred Susanto berujar bahwa digapainya tiket menuju final merupakan kejutan yang besar buat mereka. Hal ini tidak lain lantaran mereka merupakan tim debutan dalam ajang KFC 3x3 Competition.

Baca juga Jalan-Jalan ke Unilever: Campers Dapat Ilmu, Basketan, dan Jadi Glowing!

"Seneng tentunya (ke final), apalagi kita baru pertama kali ikut 3x3 ini dan langsung ke final," ujar Alfred.

Persiapan tim yang mepet serta minim juga menjadi alasan Alfred terkejut bisa mencapai final. Optimisme kuat dari tubuh para pemain Tim A Gandhi School menjadi faktor penting keberhasilan tim bisa mencapai ke final.

Menanggapi Tiara Kasih di final nanti, Alfred menilai kemampuan calon lawannya nanti patut diwaspadai. Ia berpesan kepada rekan-rekan satu timnya untuk terus memberikan pertahanan yang solid.

"Tiara Kasih mainnya bagus banget, saya rasa mereka patut kami waspadai. Saya hanya berharap teman-teman nanti di final defense nya bisa lebih baik lagi," harap pemain bernomor punggung 2 itu. (MRS)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY