ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 12 Mei 2023, adalah hari paling menyenangkan bagi campers KFC DBL Camp 2023. Mereka rehat sejenak dari padatnya jadwal latihan. Rangkaian kegiatan kini berpindah, tidak di lapangan melainkan mengunjungi tempat-tempat menarik di Jakarta.

Baca juga: Seru di FYP Trans7: Campers Main Basket, Dapat Seratus Ribu, dan Video Call Mama

Rombongan campers dibagi menjadi tiga kelompok. Pertama, campers datang ke Trans7 dalam program Four Your Pagi (FYP) pukul 08.30 WIB. Kedua, kelompok lain mengunjungi Monumen Nasional (Monas). Sementara kelompok ketiga, campers mendatangi Unilever.

Rangkaian kegiatan di Unilever pun berlangsung seru dan menarik. Setelah dibuka dengan seminar dari Jeffrey Reksa (, campers dijamu oleh wakil dari Pond's Men.

Baca juga: Sosok di Balik Penggagas Road to DBL Central Sulawesi Hadir ke KFC DBL Camp 2023

"Senang jalan-jalan ke sini (Unilever). Bisa sekalian nyalon, biar ganteng, soalnya nanti di Kota Kasablanka mau ketemu pacar," canda I Gede Mahatma Gelgel, salah satu campers yang berkunjung ke Unilever.

Keseruan lain juga mereka dapat ketika berkunjung ke Unilever. Ragam aktivitas dilakukan Gelgel dan campers lainnya, seperti Kelas Konten Kreator, Main basket bareng Unilever, dan Office Tour.

"Kantornya keren sekali, cantik lingkungannya, dan ramah-ramah banget orangnya. Kita dapat materi dari Kak Jeffrey, keliling kantor, dan sempat main games di lapangan basketnya juga," jelas Ziella Fransiska, campers asal SMA YPPK Asisi Sentani (Papua Series), setelah kegiatan visit company usai.

Campers akan melanjutkan aktivitas latihan mereka di KFC DBL Camp 2023 di hari berikutnya. Mereka akan berlatih dan bersaing kembali demi memperebutkan posisi KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Selain itu, unselected campers juga bakal saling unjuk diri demi bisa meraih Wild Card.

Baca juga: Ada Materi Menarik untuk Coaches pada Hari Keenam KFC DBL Camp!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Baca juga: 
- Resmi! Suga BTS Sekarang Jadi Ambassador NBA

- 5 Gadget yang Bisa Bantu Kalian Jago Main Basket

- DBL Indonesia Gelar Nonton Bareng ‘The First Slam Dunk’, Seru Abis!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY