ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Serangkaian panjang aktivitas KFC DBL Camp 2023 telah rampung. Sebanyak 12 pemain putra dan 12 pemain putri terbaik telah dipilih untuk menjadi bagian dari skuad beken KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Juliette Aimee Gogus Putra, pemain asal SMA Karangturi Semarang, menjadi salah satu pemain yang sukses menjadi All-Star. Kesuksesan ini merupakan kali kedua yang berhasil diraihnya secara beruntun. Aimee merupakan bagian dari DBL All-Star tahun 2022 lalu.

Dua kali terpilih menjadi All-Star, ternyata proses yang dia lewati tahun ini tidak mudah. “DBL Camp tahun ini capeknya luar biasa ketimbang tahun lalu. Jujur aku lebih capek tahun ini ketimbang tahun lalu,” ujarnya.

Baca juga: Terpilih All-Star, Halmaheranno Langsung Ditanya Kapan Berangkat ke Amerika

Tidak berhenti sampai situ, Aimee mengaku tahun ini ia mengerahkan segalanya untuk bisa kembali terpilih dan berangkat ke Amerika Serikat. “Dari awal kan aku juga sudah punya target buat terpilih lagi, tahun ini aku lebih all out sih. Badanku juga sempat ngedrop untungnya aku rajin minum vitamin jadinya bisa cepat fit lagi,” terangnya.

Aimee pun senang karena dia bisa kembali berangkat ke Amerika Serikat dengan teman-temannya yang tahun lalu juga sebagian besar berangkat juga. “Tahun ini lebih happy lah, soalnya banyak teman-teman sepantaran juga, berangkatnya juga bareng lagi, can't wait pokoknya,” tandasnya.

Baca juga: Semangati Unselected Campers, Sean Gelael: You Will Make It Someday!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

 

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan sejak 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Baca juga: Harapan Besar dari Andrew Vlahov untuk Basket Indonesia

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY