ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjuangan luar biasa harus ditunjukkan oleh campers di KFC DBL Camp 2023. Terutama untuk mereka yang menargetkan menjadi bagian dari skuad elit KFC DBL Indonesia All-Star 2023. 

Baca juga: Sukses Menembus All-Star, Ucapan Orang Tua Fabian Begitu Emosional

Hal itu dipenuhi oleh Hillary Jesslyn, pemain asal SMA Bunda Mulia Jakarta. Ia begitu berambisi untuk meraih gelar All-Star perdananya tahun ini. Perjuangan habis-habisan ia tunjukkan kala berlatih di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Tak jarang pula ia harus mendapat perawatan medis lantaran cedera yang dideranya. Yap, Jesslyn sempat mengalami cedera ankle di hari kedua KFC DBL Camp 2023. Menyusul demam yang juga melanda dirinya di hari berikutnya.

Baca juga: Elang Satria Dewanto Menatap Amerika Serikat dengan Semangat Penuh!

"Saat hari kedua aku cedera ankle tapi aku tetap paksain main. Ternyata besoknya bengkak, jadi aku cuma minta disemprot ankle-nya sebelum berlatih. Soalnya fase ini penting banget, karena sudah tahap eliminasi. Hari kelima jempol kanan aku bengkak, this is why ini perjuangan paling berat buat aku," jelas Hillary.

Tidak hanya itu, Hillary juga bercerita tentang kesulitannya saat berusaha mengejar titel All-Star pertamanya. Ia mengaku kerap kekurangan istirahat lantaran jadwal latihan yang padat. Hillary bersama campers lainnya harus mulai latihan pukul 07.00 WIB dan selesai di malam hari.

Meski harus menerima deretan rasa sakit pada fisiknya, Hillary nyatanya bukan student athlete yang gampang menyerah. Sebaliknya, ia justru kian termotivasi untuk memberikan kemampuan maksimalnya.

Baca juga: Masuk Skuad All Star, Kent Zhenoe: Tahun Ini Ada Trio Tower!

"Menurutku paling sulit di camp adalah aku harus bangun pagi tapi malamnya kurang tidur. Jujur saya, aku nggak nyangka bisa masuk All-Star. Apalagi aku tahu banyak pemain bagus di sana, aku kira salah panggil," tukas Hillary tak menyangka.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan telah pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY