ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi liga basket tertinggi di Indonesia (IBL) kembali bergulir dan melanjutkan sirkuitnya di Yogyakarta tepatnya di GOR Amongraga Yogyakarta. Sebanyak 16 tim akan kembali bertanding untuk memperebutkan tempat di babak playoffs nanti.

DBL Academy Yogyakarta mendapat tempat spesial dari adanya gelaran tersebut. Sebanyak tiga tim IBL nantinya akan berbagi ilmu dan pengetahuan kepada para siswa DBL Academy Yogyakarta dalam tajuk latihan eksklusif bersama tiga tim IBL. Ketiga tim tersebut adalah Satria Muda, Pelita Jaya, serta RANS PIK Basketball.

DBL Yogyakarta sendiri sedang menggelar Hype and Sports 3x3 Competition yang sudah berlangsung sejak 18 Mei 2023 dan berakhir pad 28 Mei 2023 mendatang dan bertempat di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta. Serangkaian kegiatan tersebut salah satunya adalah Internal Game para siswa, parents gathering, report day dan juga latihan eksklusif bersama ketiga tim IBL Tersebut!

"Dengan adanya latihan eksklusif DBL Academy bersama tiga tim IBL ini tentunya kita ingin mengenalkan kepada anak-anak muda di Yogyakarta mengenai gambaran dan bagaimana sih rasanya berlatih bersama pemain-pemain profesional dari tim IBL ini," ungkap Hasan Fuad selaku Supervisor Business Development DBL Academy.

Pemain-pemain dari Satria Muda mendapat kesempatan terlebih dahulu untuk berbagi ilmu kepada para siswa di DBL Academy Yogyakarta. Latihan eksklusif bersama Satria Muda akan digelar pada Kamis (25/5) esok. Lalu pada Jumat (26/5) giliran Hardian Wicaksono, Kharis Agung, dan coach Jap Ricky yang bakal mengisi kegiatan latihan eksklusif DBL Academy Yogyakarta bersama Pelita Jaya.

Sabtu (27/5) saatnya barisan dari RANS PIK Basketball (Althof Satrio, Alfredo Tanujaya, David Nuban) yang mengisi latihan eksklusif DBL Academy Yogyakarta. Oh iya, keseluruhan acara latihan eksklusif bersama tiga tim IBL ini sudah termasuk meet and greet  ya Champs! Untuk latihan eksklusif sendiri nantinya akan terbuka pada kategori usia 10 sampai 18 tahun dan akan dilangsungkan di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta.

 Namanya latihan eksklusif tentunya slot yang tersedia juga terbatas! Yuk segera amankan slot kamu dan persiapkan diri untuk bertemu pemain-pemain profesional dari ketiga tim IBL tersebut! Sampai ketemu di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta ya!

Informasi mengenai pendaftaran latihan eksklusif bisa langsung dilihat di poster. Untuk latihan eksklusif bersama Satria Muda slot pendaftaran sudah terisi penuh ya Champs! 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY