ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selalu ada cerita menarik di balik keseharian campers selama menjalani KFC DBL Camp 2023 yang berjalan kurang lebih sepekan. Mulai dari tragedi koper ketinggalan, sampai mendapat pacar baru sepulang dari Jakarta.

Setiap campers memang punya kisah uniknya masing-masing. Namun, kali ini cerita dari Lovely Lengkong, pemain asal Manado Independent School tersebut menarik untuk dibahas.

Selama menjalani karantina, pemain yang akrab disapa Lovely itu sempat nggak bisa masuk ke kamarnya sendiri. Lantaran sudah larut malam dan di kunci oleh rekan satu kamarnya. Hal itu membuatnya terpaksa mengungsi di kamar region lain.

Meski demikian, Lovely malah ketagihan untuk menginap hingga hari terakhir KFC DBL Camp 2023. Kejadian tersebut justru membuatnya makin akrab satu sama lain. “Senang banget bisa bertemu banyak teman baru di sini. Biasanya aku cuma bisa lihat mereka dari media sosial, sekarang bisa ketemu langsung,” ucap Lovely.

“Selama DBL Camp banyak cerita lah pokoknya. Yang paling lucu tuh aku pernah di kunci sama teman kamarku sendiri, jadi nggak bisa masuk. Akhirnya aku memutuskan buat mengungsi di kamar region lain, anak Papua. Dari situ malah kebawa asik dan keterusan sampai hari terakhir,” tambahnya.

Baca Juga: DBL Camp, Kisah Persaingan Sekaligus Persahabatan Ratusan Student Athlete

Meski harus tidur berdempetan, namun hal itu tak jadi masalah bagi Lovely. Lantaran dirinya dapat lebih banyak bersosialisasi dengan para campers.

“Sejak aku kekunci di kamar tuh akhirnya teman-teman pada ikut nimbrung juga, dan jadi rame banget kamarnya. Tapi seru sih bisa banyak cerita dan bercanda bareng mereka. Malah sekarang susah buat move-on,” pungkasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY