ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menjadi student athlete memang perlu tenaga ekstra dan pintar untuk mengatur waktu. Pasalnya mereka harus mengimbangkan antara prestasi di bidang akademik dan juga prestasi pada bidang nonakademik.

Selain itu aktivitas tiap harinya sedikit monoton ketimbang teman-temannya yang hanya fokus pada satu bidang saja. Stevan Wanandi campers asal SMA Santu Petrus Pontianak sekaligus MVP DBL Pontianak musim ini pun merasakan hal begitu.

Saat ini ia bahkan sedang membutuhkan penyemangat untuk bisa menghadapi hari-hari yang padat karena latihan dan belajar. “Kalau dibilang butuh penyemangat ya butuh banget ini,” katanya sambil tertawa.

Baca juga: Semua Materi di DBL Camp Menguntungkan untuk Muhammad Rafi

Penyemangat yang ia maksud adalah yang lain selain keluarga dan saudara-saudaranya. “Kan sudah ada keluarga sama saudara, masih kurang lah, harus butuh penyemangat lagi,” imbuhnya.

Jika ditarik mundur ke belakang, mungkin saja Stevan Wanandi terinspirasi dari Sean Arya campers asal SMA Sunodia Samarinda. Ceritanya hampir sama. Sean butuh penyemangat dan ia akhirnya mendapatkan pacar setelah pulang dari KFC DBL Camp 2023 yang digelar 8-14 Mei 2023 lalu.

Selepas pulang dari DBL Camp yang dihelat di Jakarta, Stevan Wanandi juga langsung disibukkan beberapa turnamen antarklub. “Habis DBL Camp aku langsung latihan karena ada turnamen antarklub gitu,” terangnya.

Menarik nih, setelah tulisan ini naik, kira-kira Stevan Wanandi sudah punya penyemangat gak ya?

Baca juga: Zayanun Nisa Kangen Keisengan Campers Telepon Kamar Lain saat DBL Camp

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY