ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Elang Satria Rajendra, pemain sensasional yang dimiliki Smada Surabaya (SMAN 2 Surabaya) pada ajang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series sudah sangat siap untuk menyambut musim baru yang pada bulan Agustus mendatang akan bergulir.

Elang adalah bagian dari skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 yang akan berangkat ke Amerika Serikat. Tahun pertamanya melantai di ajang DBL Surabaya ia langsung menggebrak dengan menjadi motor serangan tim kuning Smada. Sebanyak 125 poin, 104 rebound, dan 40 steal berhasil ia torehkan selama sepuluh laga bersama Smada di ajang DBL Surabaya.

Tentunya pada musim keduanya berseragam Smada ia ingin tampil jauh lebih baik ketimbang musim lalu. “Pastinya aku sudah gak sabar buat membuktikan kalau tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu,” ujarnya.

Baca juga: Menanti DBL Jakarta Timur, Tiga Enam Ingin Tuntaskan Mimpi yang Tertunda

Saat ini Elang sudah memulai latihan pribadi untuk mempersiapkan diri menyambut DBL musim mendatang. “Aku sudah mulai latihan sendiri, winner never quit lah,” imbuhnya.

Kabarnya Sang Adik, Sakha Dewanto yang pada musim lalu mengikuti Junior Exhibition 2022 Surabaya Series bakal merapat ke SMAN 2 Surabaya. “Adekku (Sakha Dewanto) Insha Allah masuk Smada buat memperkuat tim Smada, semoga aja dia keterima,” terangnya sambil tertawa.

Masih sama, hasrat Elang dan koleganya masih sama dengan tiga musim lalu. Merebut gelar juara dari SMA St. Louis 1 Surabaya. “Kalau ditanya target ya pastinya champion lah,” ungkapnya. Elang sendiri berharap kekurangan skuad Smada musim lalu bisa segera dibenahi untuk mewujudkan impian terpendam mereka. “Evaluasi tahun lalu sih kita masih kurang di rebound apalagi waktu defense, semoga musim ini bisa lebih baik,” sambungnya.

Baca juga: Tak Sesuai Ekspektasi, Khoirunnisa Siap Balas Dendam di Musim Baru

Ditanya persiapannya secara keseluruhan untuk mewujudkan impian sekaligus membuktikan bahwa tahun ini bisa lebih baik ketimbang tahun lalu, Elang mengaku 100 persen siap. “Buat DBL musim depan adanya ya cuman gas pol gak ngerem,” tandasnya.(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY