ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beragam mimpi dan ambisi diemban oleh student athlete yang akan berlaga di Honda DBL 2023-2024. Tentunya, mereka memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik dan bisa membawa tim basket kebanggaannya meraih juara.

Baca juga: Zebaoth Panaskan Mesin, Targetkan Kampiun di DBL Jakarta Barat!

Hal itu juga dialami oleh tim putri SMA Adabiah 2 Padang. Di Honda DBL musim sebelumnya, Adabiah harus terjungkal di babak Fantastic Four atau semifinal. Kekalahan itu membuat mereka gagal untuk mengulang hasil manis dari tahun 2021, yaitu menjadi juara.

Dari kekalahan itu, Adabiah harus mengambil langkah mundur. Mereka harus mempersiapkan diri dengan matang, mengevaluasi kekurangan pemain dan tim, serta meracik kembali strategi untuk meraih kemenangan di musim ini.

Baca juga: Smaven Ingin Ukir Sejarah di DBL Banjarmasin

Najya Talitha Yoshe, pemain SMA Adabiah 2 Padang, mengaku tidak sabar untuk kembali merasakan euforia Honda DBL West Sumatera Series. Ia dan rekan-rekannya sudah mempersiapkan diri untuk tampil di DBL Padang nanti.

"Alhamdulillah latihan kami sampai saat ini masih berjalan lancar sesuai dengan jadwal. Kami latihan lima kali dalam seminggu. Aku harap tim aku bisa bertanding semaksimal mungkin dan insya Allah menjadi champion," ujar Najya.

Baca juga: Srikandi Smarihasta Siap Berjuang untuk Tampil di Surabaya!

Jelang DBL Padang dimulai, Najya dan kolega juga rela untuk menambah jadwal latihan mereka dan mengorbankan waktu bermain. Hal itu untuk kembali merebut titel juara di DBL Padang.

"Sangat tidak sabar buat menyambut DBL Padang. Ini event terbesar pelajar buat saya. Saat ini juga saya sibuk membagi waktu sebaik mungkin, agar latihan dan pelajaran tidak tertinggal. Saya juga sempatkan untuk istirahat," tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY