ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kolaborasi ciamik antara DBL Indonesia dengan Urban Sneaker Society (USS) akan kembali hadir. Dengan mengambil tajuk DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya, acara ini bakal dihelat pada 9-11 Juni 2023 di Convention Hall Tunjungan Plaza 3, Surabaya. 

Bagi para pecinta basket dan sepatu di daerah Surabaya dan sekitarnya wajib merapat. Pasalnya DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya bakal menyuguhkan banyak kegiatan seru yang sulit untuk dilewatkan.

Terdapat beberapa rangkaian agenda yang akan digelar selama tiga hari ke depan. Mulai dari 1on1 Competition, 2on2 Competition, hingga 1on1 Freestyle Basketball Show. 

Pada gelaran 1on1 Competition, para pemenang harian bakal disandingkan melawan “Mystery Guest of The Day” untuk merebutkan hadiah menarik. Antusias tinggi warga Surabaya membuat kuota peserta dari beberapa games tersebut ludes dalam kurun waktu satu hari saja.

Namun, bagi kalian yang berkenan untuk hadir ke DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya jangan khawatir. Lantaran masih ada acara School Mascot Show dan berbagai games menarik lainnya yang dapat kalian nikmati secara cuma-cuma, alias gratis.

Bahkan besar kemungkinan bagi para pengunjung untuk bisa mendapatkan undian dadakan berupa sepatu gratis dari pihak DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya. 

Di puncak gelaran DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya juga terdapat agenda talkshow bersama para pemain KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dan Henny Sutjiono sebagai salah satu wakil Tim Nasional (Timnas) Basket Putri Indonesia yang berhasil meraih medali emas pada SEA Games ke-32 Kamboja 2023 silam.

Acara ini merupakan pra-event dari gelaran Honda DBL with Azawear.com 2023 East Java Series - North Region. Sehingga pada 9-11 Juni 2023 mendatang, para peserta DBL Surabaya bisa langsung menyerahkan berkas-bekas sekaligus menikmati rangkaian DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya.

Baca Juga: QnA Pendaftaran Honda DBL 2023-2024: Student Athlete Harus Tahu!

Sampai jumpa di Convention Hall Tunjungan Plaza 3, Surabaya! Informasi selengkapnya bisa langsung cek ke Instagram @dblsub. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY