ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi BOSA (sebutan SMA BOPKRI 1 Yogyakarta) ingin mengulang pencapaian mereka musim lalu di ajang  Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 DI Jogjakarta Series mendatang. Yap, srikandi BOSA berhasil menembus partai final pada ajang DBL Yogyakarta musim lalu. Meskipun takluk di partai final, pencapaian mereka musim lalu patut untuk diapresiasi lebih.

Berkaca dari penampilan menawan mereka, srikandi BOSA sudah mulai berlatih sejak bulan Januari lalu. “Sudah mulai latihan dari Januari, sama sparing sih,” kata Andrea Taneli penggawa BOSA musim lalu.

Baca juga: Ditinggal Kakak Kelas, SMAN 11 Semarang Ready Tok Sambut DBL Musim Baru

Bahkan untuk bisa mengulang capaian musim lalu, Andrea Taneli sampai mengulik beberapa cuplikan pertandingan DBL Yogyakarta di Youtube DBL Play. “Aku sampai nonton beberapa match putri DBL Yogya, ya buat mempelajari cara mereka bermain sekalian mengantisipasi juga,” ujarnya.

Target srikandi BOSA pada DBL Yogyakarta musim mendatang juga bukan main. Mereka ingin menjadi kampiun sekaligus penguasa wilayah Yogyakarta sama seperti tim putra mereka. “Target kita champion tahun ini, maka dari itu kita mempersiapkan betul,” terangnya.

Baca juga: Optimisme IPEKA Puri Kembali ke Lingkaran Persaingan DBL Jakarta Barat

Andrea Taneli pun mengirim pesan semangat kepada teman-temannya untuk berjuang habis-habisan. “Karena kita latihan persis setelah pulang sekolah jadinya semangat saja buat teman-teman, saling mendukung ya jangan lupa,” tandasnya.(*)

Profil SMA BOPKRI 1 Yogyakarta bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY