ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada Aaron Nathanael datang di Convention Hall, Tunjungan Plaza 3 Surabaya! Mantan pemain SMA Bukit Sion dan pemilik predikat Most Valuable Player (MVP) Honda DBL Camp sekaligus DBL Indonesia All-Star 2022 itu turut hadir ke DBL Indonesia X USS Downtown Market.

Pemain yang akrab disapa Aaron tersebut memang berkunjung ke Surabaya untuk menjalani kompetisi. Namun, mengetahui DBL Indonesia X USS Downtown Market sedang berlangsung, dirinya lantas datang berkunjung.

“Awal ke Surabaya belum tahu sebenarnya kalau ada acara ini. Jadi kemarin pas lagi scroll Instagram, nggak sengaja posternya. Akhirnya langsung datang aja hari ini, mau sekalian support juga soalnya event DBL tuh pasti menarik,” jelas Aaron.

Baca Juga: Jadwal DBL Indonesia X USS Downtown Market: Ada Steven Wongso dan Dimaz Muharri!

Saat menghampiri booth DBL Indonesia X USS Downtown Market, secara kebetulan money ball challenge tengah berjalan. Melihat keseruan para peserta, Aaron sontak turut menjajalnya. 

Money ball challenge merupakan game yang bertujuan untuk mencari poin sebanyak-banyaknya. Di mana panitia menyebar poin dengan jumlah yang berbeda di beberapa titik, lalu para peserta dapat melakukan tembakan dari area-area tersebut.

Melihat antusias pengunjung yang hadir, Aaron mengaku cukup terkesima. Lantaran warga Surabaya sangat bersemangat untuk mengikuti serangkaian DBL Indonesia X USS Downtown Market. 

“Seru banget sih acaranya! Tadi sempat ikut money ball, terus lihat orang-orang pada jago. Bisa dilihat kalau DBL selalu menjadi wadah untuk memberi ruang orang-orang yang sebenarnya punya bakat. Ini aja tadi orang umum bisa sejago itu, tinggal diasah dikit aja itu,” kata Aaron.

“Kalau buat acaranya, perlu diakui kalau standarnya DBL nggak pernah turun sih memang. Selalu meriah dan ramai penonton. Mau di mall, mau di lapangan tetap acaranya asik,” ungkap pemain yang sedang menjalani kuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH).

Menanggapi acara DBL Indonesia X USS Downtown Market, Aaron berharap agar DBL dapat kosisten menggelar acara serupa. “Pokoknya DBL harus sering-sering bikin acara yang seru-seru gini sih. Jangan pernah turunin standar, karena acara DBL selalu ditunggu-tunggu dan menarik banget,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY